09 February 2018

Review : Ovale Facial Mask Lemon

Salah satu produk ovale yang cukup menarik perhatianku adalah Ovale Facial Mask varian Lemon. Varian ini merupakan facial mask untuk kulit yang berjerawat. Aku mencoba menggunakan produk ini karena di wajahku timbul beberapa jerawat membandel yang beberapa hari nempel terus ngga ilang ilang kaya biasanya. Kebetulan dapet produk ini secara cuma cuma waktu ikut acara beberapa waktu lalu (lupa kapan tepatnya).

Oval facial mask varian ini katanya membantu merawat kulit yang berjerawatKegunaan lainnya juga membantu mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat di wajah. Perpaduan ekstrak lemon dengan Vitamin A, C dan E pada Ovale facial Mask Lemon ini membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan wajah yang berjerawat.

Produk ini juga mengandung ekstrak Ganggang untuk membantu menjaga kelembaban kulit wajah dan membantu mengangkat sel kulit mati di wajah. Wajah akan terasa halus dan kencang. Wajah akan terasa lebih segar setelah menggunakan Ovale Facial Mask Lemon tersebut.


Cara Pemakaian
  1. Cara menggunakan Ovale Facial Mask Lemon, sama seperti menggunakan masker pada umumnya. Ovale Facial Mask yang berbentuk masker cair tersebut tinggal dioleskan saja secara merata pada seluruh bagian wajah kecuali mata dan bibir.
  2. Setelah itu, diamkan masker selama 10 sampai 15 menit, biarkan ekstrak vitamin yang terkandung di masker tersebut meresap dengan baik ke wajah.
  3. Jika sudah, bersihkan dan bilas wajah menggunakan air hingga bersih. Lebih dianjurkan menggunakan air hangat untuk membilas wajah setelah menggunakan Ovale Facial Mask Lemon.

Pengalaman Pemakaian
  • Pertama kali mencoba Ovale Facial Mask Lemon, rasanya wajah menjadi wangi lemon. Varian lemon yang terdapat di Ovale Facial Mask Lemon benar benar terasa dan bukan hanya sekedar warna saja. Produk Ovale Facial Mask Lemon juga mudah digunakan dan tidak terlalu lengket seperti masker kebanyakan. Wajah juga terasa lebih kencang ketika memakai Ovale Facial Mask Lemon. Jika tersenyum dan berbicara ketika memakai masker, maka Ovale Facial Mask Lemon akan terasa pecah. 
  • Ketika sudah menggunakan Ovale Facial Mask Lemon, wajah terasa lebih halus dan kencang. Namun tidak langung mengurangi atau membuat kering jerawat yang ada di wajah. Tetapi karena ini pemakaian pertama kali, jadi mungkin belum terlihat hasilnya secara langsung. Biasanya beberapa masker khusus jerawat seringkali membuat wajah terasa panas jika tidak cocok dengan kulitku yang cnderung sensitif. Tetapi Ovale Facial Mask Lemon terasa adem dan dingin ketika diaplikasikan ke wajah sebagai masker.

0 komentar:

Post a Comment