19 February 2018

Hasil Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Pilkada Damai Pilbup/wabup Bandung Barat

Rapat Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Pilkada Damai Pilbup/wabup Bandung Barat resmi dibuka oleh ketua KPU pada Selasa, 13 Februari 2018 pukul 11.20 wib. Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang menghadiri rapat pleno terbuka pengundian nomor urut & deklarasi pilkada damai dalam Pilbup/wabup Bandung Barat yaitu Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati serta Elin Suharliyah-Maman S. Sanjaya.


Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang mendapat urutan nomor 1 yaitu pasangan Elin Suharliyah-Maman S. Sanjaya. Pasangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati mendapat urutan nomor 2. Pasangan Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan mendapat nomor 3. 

Suasana para pendukung di lokasi rapat pleno seketika pecah dengan ungkapan ungkapan dukungan untuk para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat. Bahkan para pendukung juga sudah siap membawa atribut kampanye sesuai nomor urut yang didapat oleh para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut. Setelah rapat pleno Hasil Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Pilkada Damai Pilbup/wabup Bandung Barat para pasangan mendapat kesempatan untuk melaksanakan kampanye hingga hari pemilihan tiba nanti.

0 komentar:

Post a Comment