GEDUNG PUSDIK ARMED (Gedung yang Disewakan di Cimahi dan Bandung Barat)


Lokasi Gedung 
Gedung Pusdik Armed berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan Tol Baros. Dimana akses tersebut juga dilalui oleh kendaraan umum dan kawasan Pusdik Armed sendiri di pinggir jalan raya yang mudah ditempuh dan dicari. Alamat lengkapnya berada di Jalan raya Baros Nomor G-151, Baros, Cimahi Selatan, Cimahi, Jawa Barat. Gedung Pusdik Armed Kodiklat TNI ini juga sudah umum disewakan untuk acara dan kegiatan baik itu seminar, pertemuan maupun pernikahan.

Setiba di gerbang utama Pusdik Armed, biasanya terdapat anggota TNI yang berjaga. Sebaiknya jika ingin survey, laporan terlebih dahulu dan utarakan tujuan datang ke kawasan tersebut. Anggota TNI tersebut akan berkordinasi dengan anggota TNI yang lain yang berjaga di titik selanjutnya. Beliau juga akan menunjukkan kemana saya harus lapor atau bertemu dengan pengelola administrasi gedung.

Sayangnya, saya tidak berkesempatan untuk survey di Gedung Pusdik Armed tersebut karena saya datang di hari Minggu dan bagian yang mengelola administrasi gedung tidak dapat ditemui. Sebaiknya jika ingin dapat melihat bagaimana kondisi gedungnya bisa datang ketika jam kerja di weekday.

Fasilitas Gedung Pusdik Armed
Meskipun tidak berekesempatan melihat secara langsung namun banyak yang menyebutkan bahwa di kawasan Pusdik Armed terdapat 2 gedung yang bisa disewakan. Posisinya juga berdekatan, selain itu fasilitas parkir juga luas. Hanya saya saya sendiri tidak tahu fasilitas detail lainnyayang didapatkan dari gedung tersebut.

Selain itu, Pusdik Armed juga menjadi salah satu primadona lokasi acara pernikahan. Hal tersebut saya ketahui dari undangan undangan yang tersebar di dunia maya. Hal tersebut menunjukkan bahwa Gedung Pusdik Armed juga bisa menjadi salah satu rekomendasi lokasi acara atau kegiatan yang akan kamu laksanakan.

Harga Sewa Gedung Pusdik Armed. 
Biaya sewa Gedung Pusdik Armed kurang lebih yaitu Rp. 10.0000.0000,- informasi tersebut saya dapatkan dari teman saya yang pernah survey kesana. Untuk mengetahui harga;ebih jelas dan informasi lebih detailnya bisa datang langsung dan bertanya ke pengelolanya secara langsung.

Contact Person Gedung Pusdik Armed
Saya tidak memiliki Contact Person dari pengelola Gedung Pusdik Armed karena hal telah dijelaskan sebelumnya. Saya tidak bertemu dengan pengelola gedung tersebut. Dan tidak diberikontaknya juga oleh petugas yang berjaga kala itu. Sebaiknya kamu datang langsung kesana untuk informasi yang lebih jelas.

Kesimpulan
Jika dilihat dari lokasinya yang strategis maka gedung ini juga cocok menjadi salah satu rekomendasi geudng acara ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan. Apalagi untuk acara pernikahan, karena para tamu tidak kesulitan mencari alamat dari lokasi tersebut.