06 June 2017

Bukan Buka Bersama Biasa, Ini Keserunya Suasana Iftaar Bersama Roja Fitri dan Hijab Princess

Foto: instagram.com/sartikaputriid

Hijab Princess secara eksklusif mengundang para Princess pelanggan setia Hijab Princess untuk dapat hadir dalam acara Iftaar bersama Roja Fitri, yang merupakan CEO Hijab Princess. Acara Iftaar tersebut diadakan pada 4 Mei 2017 kemarin bertempat di Noor Hotel, Jalan Madura, Bandung. Mengapa disebut eksklusif? Karena peserta iftaar yang terpilih dan mendapat undangan hanya berjumlah 20 orang saja. Karena agaknya Teh Oja, sapaan akrab Roja Fitri menginginkan suasana yang intimate dengan para Princess yang hadir.

Foto: dok.pribadi

Acara iftaar yang diselenggarakan tersebut berbeda dengan buka puasa bersama pada umumnya. Para peserta memperkenalkan dirinya masing masing supaya lebih akrab dan saling mengenal satu sama lain. Ternyata peserta yang hadir juga tidak hanya dari Bandung saja. Dari luar kota seperti Sukabumi, Karawang, Cikarang, Bekasi bahkan Depok juga ada yang ikut menghadiri acara ini. Selain itu,waktu sholat yang terkadang terlewatkan jika sedang buka puasa bersama tidak terjadi dalam acara Iftaar tersebut.para peserta dengan tertib dan bergantian melaksanakan sholat karena ruangan acara juga bersebelahan dengan Mushala secara langsung.

Foto: Koleksi Hijab Princess (dok.pribadi)

Dalam kesempatan tersebut Teh Oja juga berbagi cerita tentang mimpi dan kegiatannya selama ini. Meskipun secara singkat saja tapi banyak pelajaran yang bisa diambil dari cerita wanita cantik tersebut. Teh Oja juga menceritakan bagaimana cara mengatur waktu dengan baik dan bermanfaat. Menurutnya, kunci dari keberhasilan agar tercapainya suatu tujuan meskipun banyak kegiatan yang juga dilakukan yaitu Fokus. Fokus dalam mengerjakan sesuatu dan tidak memikirkan hal lain jika tengah mengerjakan hal tersebut. Serta fokus dalam membicarakan serta mengerjakan sesuatu pada tempatnya.

Foto: dokumentasi pribadi

Berbicara mengenai mimpi, Teh Oja juga memberikan tips agar setiap orang yang memiliki mimpi harus ditulis dan dibicarakan. Jangan biarkan mimpi tersebut hanya terlukis dalam angan saja misalnya. Karena menurut Teh Oja, jika mimpi tersebut hanya akan menguap begitu saja. Tidak hanya mimpi tapi juga ide maupun pemikiran pemikiran lainnya. Lebih baik ditulis supaya membekas dan membuat seseorang tersebut memiliki usaha dan target dalam menggapainya. Dengan usaha yang konsisten dan yakin, mimpi mimpi serta target tujuan yang didambakan juga pasti bisa tercapai nantinya.

Foto: dok. Pribadi

Tak jarang ketika tengah melaksanakan usaha usaha dalam mencapai mimpi tersebut biasanya seseorang akan merasa bosan atau tidak yakin. Jika tengah bosan atau merasa jenuh, membaca tulisan tentang mimpi yang telah ditulis sebelumnya juga akan mengacu semangat kita kembali. Teh Oja juga menceritakan bagaimana pentingnya membawa nama Allah di setiap kegiatan yang dilakukan. Karena Allah akan membantu setiap hambanya dan menuntun para hambanya dalam menggapai impian tersebut. Meskipun ternyata impian atau tujuan tersebut tidak tercapai padahal sudah melakukan usaha yang maksimal, kita harus percaya bahwa Allah telah menyiapkan sesuatu yang lain yang terbaik bagi hambanya.

Foto: dok. Pribadi

Roja Fitri juga menceritakan bagaimana satu persatu mimpinya dapat terwujud. ke Jepang misalnya, ia mengungkapkan sedari kecil memang sudah ingin pergi ke Jepang. Namun masalah dana menjadi hambatan dan tantangan baginya. Mimpi ingin ke Jepang tersebut terus dibawanya hingga di bangku kuliah. Bahkan ia sempat akan melaksanakan pertukaran pelajar ke Jepang pada 2013 namun ternyata harus gagal padahal segala persiapan sudah ia lakukan. Tetapi hal tersebut dijadikan motivasi dan acuan semangat untuknya. Hingga akhirnya pada tahun 2017 ini Roja Fitri berhasil mewujudkan mimpinya bersama Hijab Princess. Ia mampu pergi kesana dan tidak sekedar jalan jalan biasa tapi ia juga melakukan kegiatan yang positif supaya waktu yang dilewatinya tetap bermanfaat. Karena ternyata salah satu impian Teh Oja yaitu menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang banyak.

Foto: dok.pribadi

Acara Iftaar juga tidak terkesan kaku, suasana sangat mencair dan penuh canda tawa. Sesama peserta saling berkenalan, berbagi cerita bahkan sampai saling tukar kontak dan follow sosial media satu sama lain. Hal menarik lainnya yaitu acara iftaar bersama Roja Fitri ini juga bertabur hadiah. Semua peserta mendapat goodie bag menarik produk Hijab Princess. Selain itu ada juga doorprize berupa sepatu untuk para peserta yang beruntung malam itu. Senyum bahagia terlihat dari semua peserta yang kompak mengenakan dresscode biru muda dan putih tersebut.

 
Foto: dok. Pribadi

Mendengarkan cerita dan pengalaman menarik dari CEO Hijab Princess membuat para peserta kagum akan ketekunannya. Cerita cerita yang disampaikan juga menjadi tamparan bagi sebagian peserta yang selama ini ragu dan tidak konsisten dalam berusaha meraih impiannya. Banyak pesan dan kesan yang akhirnya disampaikan juga oleh para peserta iftaar. Tentunya kegiatan buka bersama yang diselenggarakan Hijab princess kemarin berbeda dengan buka puasa bersama pada umumnya. Terimakasih Teh Oja, terimakasih Hijab Princess, terimakasih teman teman semua :)

0 komentar:

Post a Comment