Review Serum : ElsheSkin Radiant Skin Serum untuk Wajah Cantikmu

Assalamualaikum teman teman, apa kabarnya? Hari ini aku mau share ceritaku tentang serum yang baru aku coba sekitar 2 minggu lamanya. Nah kautu penasaran banget banyak yang review juga kalau serum ini bisa banget bikin kulit wajah jadi halus, lebih cerah bahkan bekas jerawat gitu memudar. Akhirnyaa aku beraniin buat coba juga deh.



Kenalan sama ElsheSkin Radiant Skin Serum yuk..


Elshe Skin Radiant Skin Serum memiliki kandungan yang oke banget nih buat kulit wajah diantaranya yaitu:

1. Niacinamide : Senyawa ini berfungsi banget untuk mengembalikan kelembaban kulit. Kadang kalau habis cuci muka kan kulit wjah suka kasar, habis pake serum langsung kerasa dong lembutnya kaya gimana. Selain itu Niacinamide ini juga berfungsi untuk menratakan warna kulit wajah yang belang misalnya karena sering pakai bandana atau hijab. Suka ada kan bagian warna kulit yang beda di daerah pinggir kulit wajah, nah serum ini bisa bantu buat nyamain warna kultnya teman teman. Niacinamide ini memiliki kandungan vitamin B3 untuk menutrisi kulit wajah lho.

2. Arbutin : Arbutin ini punya tugas untuk mencerahkan kulit wajah, jadi Arbutin di dalam Elshe Skin Radiant Skin Serum bisa bikin wajah nampah bersih dan bercahaya hehe. Apalagi bekas jerawat yang kadang nyebelin susah ilangnya bisa keliatan samar nih gara gara pake Elshe Skin Radiant Skin Serum. Penasaran? Cobain deh!

3. Glutathione : Kandungan senyawa ini di Elshe Skin Radiant Skin Serum dapat membantu mencerahkan kulit dengan cara mengubah warna melanin menjadi lebih cerah serta menonaktifkan enzim tyrosinase yang memproduksi melanin pada kulit. Sehingga wajah akan nampak semakin cerah dan segar.

4. Vitis Vinifera Seed Extract : Adalah senyawa yang memiliki banyak kandungan antioksidan untuk melawan radikal bebas. Dengan senyawa ini kulit wajah akan terasa lebih lembut dan sehat lho.

Elshe Skin Radiant Skin Serum juga cocok untuk hampir semua jenis kulit lho teman teman. Diantaranya kulit normal, kulit wjah berminya, kulit kering maupun kulit dengan kombinasi. Jadi teman teman yang mau coba juga ngga perlu ragu untuk dapat manfaat dari serum ini. Sebelum pakai serum ini kulit wajah akutu punya bebebrapa masalah kulit. Diantaranya kusam, kering, dan ada beberapa bekas jerawat hasil periode datang bulan yang ngga ilang ilang. Tapi setelah coba  Elshe Skin Radiant Skin Serum ini beberapa permasalahan kulit wajahku mulai hilang dong. Senangnyaaa..

Elshe Skin Radiant Skin Serum cocok banget sih buat mengatasi permasalahan kulit wajah kaya dark spot, bekas jerawat membandel, kulit kusam atau terlalu kering. Selain itu, Elshe Skin Radiant Skin Serum juga aman ya untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung senyawa kimia berbahaya. Buat teman teman yang masih baru dalam hal per-skincare-an juga yaa, jadi ngga perlu ragu dengan kandungan dari Elshe Skin Radiant Skin Serum ini. Untuk harga serum Elshe Skin Radiant Skin Serum ini dibanderol dengan harga 215rbuan untuk ukuran 20ml.

Cara penggunaan ElsheSkin Radiant Skin Serum ini juga cukup mudah lho teman teman. Aku biasanya pakai Elshe Skin Radiant Skin Serum ini 2x yaitu saat pagi sebelum melakukan aktifitas dan malam hari sebelum tidur. Aku juga pernah coba aplikasiin Elshe Skin Radiant Skin Serum ke bagian wajah yang berjerawat, dan ternyata Elshe Skin Radiant Skin Serum ini bisa jadi spot treatment lho, dalam waktu 2-3 hari jerawatnya udah kempes dan ngga berbekas lagi. Happy sekali pokoknya!