08 May 2021

Finally! Babyshop ada di Bandung, Baby Store dengan Produk yang lengkap dan Kualitas Terbaik

Hai semuanya, apa kabar? Berbelanja kebutuhan bayi tentu sudah menjadi rutinitas sebagai seorang ibu bukan? Selain kualitas produk, harga tentu tempat berbelanja yang nyaman tentu menjadi sebuah pilihan.


Nah, kali ini aku akan menceritakan babystore yang sudah membuatku jatuh hati yaitu Babyshop. Yups, finally Babyshop hadir di Bandung guys.. Happy banget kan dengernya. Babyshop yang ada di Bandung yang aku kunjungi ada di Paskal 23. Lokasi storenya sendiri ada di lantai 3 paling ujung.


Sekilas info, Babyshop adalah salah satu merk terbesar di bawah Group Landmark terbesar di Timur Tengah, Afrika, India dan pusatnya berada di Dubai. Babyshop sendiri menjual berbagai perlengkapan bayi, batita, balita hingga remaja berusia 10tahun lho. Diantaranya yaitu Perlengkapan fashion, nursery, mainan anak, perlengkapan makan, perlengkapan tidur, hingga perlengkapan travelling seperti carseat ataupun stroller.




Perlengkapan fashion anak yang ada di Babyshop tersedia dengan lengkap. Terdiri atas berbagai produk untuk anak laki laki maupun perempuan. Tampilan warnanya yang segar dan tentunya eye cathing. Selain itu piliha produknya tersedia lengkap dari new born, usia 1-3th, usia 3-4th, usia 4-5th, usia 6-7th juga untuk usia 8-10th. Perlengkapan fashionnya juga tersedia dnegan banyak pilihan dari baju tidur, popok bayi, baju pergi, pakaian sehari hari dll.





Untuk perlengkapan nurserynya juga tidak kalah lengkap, ada bantal menyusui, breast pump, nursing cover dll. Babyshop menyediakan berbagai kebutuhan untuk ibu dan bayi untuk mendukung perwatan terbaik tentunya. Untuk anak anak yang sudah mulai MPASI atau mulai makan juga perlengkapannya tidak kalah lengkap lho. Mulai dari peralatan makan dan minum atau feeding set hingga kursi makan bayi juga tersedia beragam jenisnya.


Tak kalah penting, peralatan perlengkapan traveling tentunya juga tersedia lho. Mulai dari selimut bayi, kaos kaki, sepatu, carseat hingga stroller juga tersedia dengan lengkap. Ada banyak pilihan produk tentunya juga dengan pilihan harga yang bisa disesuaikan. Aku juga tertarik dengan produk mainan yang ada disana.


 

Pilihan mainannya sangat beragam, apalagia anak anak tentunya harus rutin diberikan permainan yang mengandung interaksi dan edukasi untuk mendukung aktifitas fisik dan tumbuh kembang anak. Nah, di Babyshop ini lengkap juga lho pilihan mainannya. Suka banget deh, jadi bisa pilih mainan yang ada fungsunya juga untuk tumbuh kembang anakku. Kemarin aku dapat Brick Set, dan ternyata Adnan suka sekali. Dia kelihatan anteng banget sama mainan barunya. Pemainan ini juga mengasah motorik serta daya imajinasinya.

Aku punya banyak sekali alasan kenapa memilih Babyshop sebagai tempat belanja perlengkapan anak. Karena Babyshop memiliki banyak keunggulan diantaranya :

  1. Babyshop adalah store yang memiliki produk dengan berbagai pilihan yang lengkap.
  2. Harga yang terjangkau dan tentunya bisa membuat ibu lebih hemat.
  3. Produk dengan kualitas yang tinggi dan premium tentunya.
  4. Merk terpercaya yang telah berdiri lebih dari 47tahun lamanya.


Babyshop juga pernah mendapatkan penghargaan “Best Mother & Baby Store” pada tahun 2019 lalu lho. Keren banget kan. Kemarin waktu pertama kalinya main kesana, ibu bener bener belanja dan dapat banyak. Dapet set baju main untuk sehari hari ada 3 potong pakaian, 1 set baju tidur tshirt lengan panjang sama celananya, serta 1 brick set isi 32pcs buat Adnan. Dapet belanjaan segitu banyak, ibu Cuma habis 500rbuan aja dong. Berasa hemat sekali rasanya. Petugasnya ramah ramah, beneran tau barang dan helpful sekali. Buat suami atau yang nemenin kalau mau nunggu juga ada tempat duduk lho. Jd belanjanya santai deh.





Nah buat buibu yang mau belanja, lagi ada promo juga lho. Akan ada tambahan disc 25% setiap belanja dengan pembayran kartu kredit BCA dan Mandiri. Dapat juga voucher extra 100rb setiap minimal belanja 599rb dan berlaku kelipatan. Untung banyak kan..  Buat temen temen yang ngga mau belanja secraa offline, bisa juga lho belanja secara online. Kunjungi online shop resminya di Lazada atau Shopee ya. Yuk segera belanja, mumpung THR udah cair kaann.. Happy Shopping yaaa


0 komentar:

Post a Comment