02 November 2017

Rindu Nike Ardilla? Rasakan Kehadirannya Melalui Keharuman Nike Ardilla Parfume!

Foto: Dokumentasi Pribadi
Pemilik nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau yang dikenal dengan Nike Ardilla merupakan salah satu artis terkenal di Indonesia. Meskipun ia telah tiada namun namanya masih dikenang hingga kini. Wanita cantik tersebut tutup usia akibat kecelakaan tunggal pada 19 Maret 1975 silam. Di usianya yang masih belia kala itu yaitu 19 tahun, Nike Ardilla pergi ketika ia tengah menapaki tangga kesuksesannya sebagai seorang penyanyi, bintang film, pemain sinetron, bintang iklan juga model.
Foto: Dokumentasi Pribadi
Majalah Asia Week juga menafsirkan sosok Nike Ardilla dalam sebuah perumpamaan yaitu “In Dead She Soared” atau “Dalam Kematian Dia Bersinar”. Meskipun ia telah tiada namun para penggemarnya yang tergabung di Nike Ardilla Fans Club (NAFC) selalu setia dan mengenang Nike Ardilla selalu. Bahkan NAFC juga memiliki agenda rutin setiap tahunnya dimana pada tanggal 19 Maret dan 27 Desember mereka berziarah ke makam almarhumah juga melakukan kegiatan lainnya.
Foto: Dokumentasi Pribadi
Nama besar yang dimiliki Nike Ardilla membuat Parfum Gue membuat inovasi agar para penggemar Nike Ardilla tetap bisa mengenangnya. Namanya yang juga harum dan mewangi membuat Parfum Gue menciptakan aroma parfum yang sesuai dengan karakteristik Nike Ardilla. Parfum dengan karakteristik Nike Ardilla ini didapatkan dari hasil riset dan peracikan special yang juga disesuaikan dengan kepriadiannya. Diantaranya yaitu informasi mengenai kelahirannya, golongan darah, serta jenis kelamin. Bahkan aroma parfum dengan karakteristik Nike Ardilla ini memiliki wangi yang khusus dan hanya ada satu satunya di dunia.
Foto: Dokumentasi Pribadi
Nike Ardilla Parfum ini juga resmi dirilis di kota kelahirannya yaitu di Bandung pada 1 November 2017 kemarin. Acara tersebut dilaksanakan di Museum Nike Ardilla yang terletak di Komplek Arya Graha, Jalan Arya Utama No.5, Cipamokolan, Rancasari, Bandung. Kehangatan acara juga dirasakan oleh seluruh tamu undangan yang hadir beserta keluarga tercinta dari almh. Nike Ardilla. Perjuangan pembuatan Nike Ardilla Parfum juga sempat diceritakan bahwa sebelum pembuatan parfum tersebut, team dari Parfum Gue menempuh jalan yang panjang dan tidak mudah. Mulai dari pendekatan keluarga, permohonan ijin, serta informasi pribadi dari Nike Ardilla sendiri. Sehingga perilisan Nike Ardilla Parfum merupakan pencapaian yang juga patut diacungi jempol.
Foto: Dokumentasi Pribadi

Kelebihan dari Nike Ardilla Parfum lainnya selain membawa nama harum dari Nike Ardilla dan wnaginya yang khas yaitu ketahanan wangi parfum etrsebut yang tahan lama. Karena menggunakan teknologi khusus pula Nike Ardilla Parfum dapat bertahan hingga 5 – 8 jam. Nike Ardilla Parfum juga dijual dengan harga special sesuai tanggal kelahirannya yaitu Rp. 271.275,- namun setelah terkena biaya Ppn 10% harga jualnya menjadi Rp. 298.400,- Nike Ardilla Parfum yang merupakan edisi premium dan terbatas ini juga hanya bisa didapatkan secara ekslusif. Diantaranya pembelian langsung di Museum Nike Ardilla, via online melalui akun Instagram Parfum Gue dan official serta melalui distributor resmi Parfum Gue yang dapat dihubungi melalui 085219559155.

Foto: Dokumentasi Pribadi
Tidak hanya itu, dengan melakukan pembelian Nike Ardilla Parfum secara tidak langsung pembeli juga turut membantu Yayasan Nike Ardilla. Kehadiran artis legend yang masih lekat dalam ingatan tersebut tidak hanya bisa dikenang dari suaranya saja tapi semerbak harum aroma Nike Ardilla Parfum juga. 

0 komentar:

Post a Comment