Racikan Kebaikan Alam bersama Rahsa Nusantara

 



Hai teman teman, apa kabarnya?

Mau cerita nih kalau aku baru aja kenalan sama Rahsa Nusantara. Rahsa Nusantara ini menurutku keren sekali karena punya produk yang bermanfaat untuk orang banyak. Kenapa aku bilang bagus produknya? Karena Rahsa Nusantara menciptkan produk yang berasal dari rempah terbaik Indonesia. Dimana kebaikannya, terbungkus rapi untuk kesehatan kita.

instagram : @rahsa.nusantara

Kali ini aku mau kenalin dulu produk Rahsa Nusantara yang sangat berguna untuk kita yaitu Minuman Sehat Kaya Manfaat. Minuman dari Rahsa ini bisa dibilang sebagai 'jamu' modern yang berguna untuk kesehatan. Apa saja produknya? cek detail lengkapnya sebagai berikut yaa

1. Sapujagad

instagram : @nuraenirisky

Sapujagad menjadi minum kesehatan pertama yang ku coba. Bahan atau Komposisinya terdiri atas Jahe, Bawang Putih, Lemon, Cuka Apel, Madu. Adapun manfaatnya sebagai imun booster, Keseimbangan hormon dan Metabolisme, Optimalisasi daya tahan tubuh. Untuk rutinitas disarankan untuk minum 1sdm/hari adapun jika sedang dalam masa pemulihan disarankan untuk minum sampai 3sdm/hari. Sapujagad dikemas dalam botol kaca berukuran 200ml dan 30ml. Kesan pertama saat aku meminum sapujagad yaitu rasa bawang putihnya begitu menyeruak. Sehingga aku segera minum air putih untuk menetralisisrnya. Cara lain untuk menikmatinya yaitu mencampurkan sapujagad ke dalam air hangat atau air es supaya lebih enak.


2. Sekarjagad

instagram : @nuraenirisky

Sekarjagad merupakan minuman sehat favoriteku nih yang terdiri atas Lemon, Kunyit, Cuka apel, Colocasia, Talas dan Lada hitam. Sekarjagad memiliki manfaat untuk memberikan nutrisi kolagen pada kuku, kulit dan rambut. Jadi cocok banget nih untuk aku yang punya masalah rambut rontok jika meminum minuman sehat ini bisa ngga gampang rontok lagi deh. Untuk rutinitas disarankan untuk minum 1sdm/hari adapun jika sedang dalam masa pemulihan disarankan untuk minum sampai 3sdm/hari. Sekarjagad dikemas dalam botol kaca berukuran 200ml dan 30ml. Teman teman juga bisa menikmati Sekarjagad dengan dicampur air putih atau air kelapa.

3. Prayaguna

instagram : @nuraenirisky

Sekarjagad merupakan minuman sehat yang terdiri atas Apel, Lemon, Temu kunci, Paria, Pegagan, Daun kelor, kapulaga, Kayu manis dan Madu. Mnafaat dari Prayaguna untuk tubuh yaitu untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak. Untuk rutinitas disarankan untuk minum 1sdm/hari prayaguna supaya otak tetap sehat dan bisa bekerja secara optimal. 

Minuman sehat dari rahsa Nusantara ini aku minum setiap pagi lho. Kegiatan #morningshot bersama Rahsa Nusantara ini ku abadikan juga selama 7 hari berturut turut saat pertama kali ku mengenalnya. Di hari pertama aku coba 1sdm Sapujagad. Hari ke-2 aku coba sekarjagad dan hari ke-3 serta ke-4 aku mencoba prayaguna. Di hari ke-5 aku mencoba membuat racikan 1sdm sapujagad + 1sdm sekarjagad + 1sdm prayaguna. Ku kira akan aneh rasanya, tapi ternyata lebih enak. Di hari ke-6 dan ke-7 aku mencoba racikan 1sdm sapujagad + 1sdm sekarjagad + 1sdm prayaguna + 1sdm sari lemon. Dan rasanya, 'jamuku' lebih segar dan membuat badan menjadi lebih bugar. Kalau teman teman merasa rasanya terlalu pekat, teman teman juga bisa mencampurkan 1sdm dengan air dingin / air hangat sesuai selera ya.

instagram : @rahsa.nusantara

Kenapa sih aku pilih Rahsa Nusantara menjadi bestie baruku saat ini? Karena menurutku komposisi pembuatan minuman sehat di Rahsa Nusantara ini terbuat dari bahan bahan terbaik dan alami. Dan yang terpenting tanpa bahan pengawet yang kurang baik untuk tubuh. Jadi, mau coba hidup lebih sehat dengan Rahsa Nusantara?

Untuk mengetahui produk rahsa lebih lengkap, teman teman bisa mengunjungi instagramnya di @rahsa.nusantara . Rahsa memiliki banyak campaign menarik untuk menebar kebaikan alam. Ayo ikut berkontribusi dalam kegiatan #womenofchange untuk kehidupan yang lebih baik.

Teman teman bisa dapatkan produknya di Tokopedia Official Store atau silahkan klik link berikut ini yaa
https://www.tokopedia.com/rahsa-nusantara


#racikankebaikanalam
#rutinitaskebaikan
#womenofchange