Rambut Sehat Terawat dengan Yordania Sea Salt Shampo & Yordania Sea Salt Conditioner dari Scarlett Whittening


Hi teman teman apa kabarnyaa?

Kali ini aku mau review hair care package terbaru dari Scarlett Whitening. 
Pernah ngalamin ngga sih rambut gampang lepek, berminyak dan sering ngga nyaman ketika mulai berhijab?
Bisa jadi hal itu karena rambut kurang terawat dan kurang sehat. Nah kalau hal itu terus dibiarkan, pasti akan mengganggu aktivitas kita sehari - hari kan. Nah aku akan share salah satu solusinya supaya rambut kita bisa harus, sehat dan ngga lepek lagi. Penasaran ngga? Cek informasinya di bawah ini ya..
Rambut merupakan mahkota bagi wanita, setuju ngga? Setuju dong. Oleh karena ini layaknya sebuah kehormatan, maka sudah sepantasnya kita merawat dan memebrikan nutrisi terbaik untuk rambut atau mahkota kita.Namun, karena pakai hijab terkadang aku tidak memperhatikan dan merawat dengan baik rambutku.
Agak menyesal karena aku kurang memperhatikan masalah rambut sebelumnya. Jadi, banyak sekali masalah rambut yang aku alami. Diantaranya yaitu ketombe, sering gatal, kulit kepala dan rambut mudah berminyak, rontok dan sulit dirapikan karena rambut kasar.
Berawal dari rasa sedih dan menyesal karena kurang merawat rambutku, akhirnya aku menemukan solusi dari permasalahan rambutku yang ada di Scarlett Hair Treatment yaitu Yordania Sea Salt Shampo and Conditioner. Happy sekali menemukan produk ini, karena aku pernah pakai produk body care dan face care dari Scarlett jadi aku percaya produk hair carenya juga akan membantuku menemukan solusi untuk permasalahan rambut yang aku miliki.


Yordania Sea Salt Shampo memiliki wangi Magnolia yang harum dan segar. Sehingga kita bisa lebih semangat dalam beraktivitas.
Ukuran : 250 ml
Kandungan :
Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki manfaat diantaranya yaitu;
1.Membantu mengurangi minyak berlebih supaya rambut tidak mudah lepek
2.Membersihkan ketombe dan mengurangi gatal di kulit kepala
3.Membuat rambut lebih cepat tumbuh kembali
4.Mengurangi kerontokan rambut
5.Membuat rambut lebih tebal dan mengurangi rambut patah

Tekstur dari Yordania Sea Salt ini menurutku unik, karena berbeda dengan tekstur shampo pada umumnya. Teksturnya cair, lembut seperti likuid gel tapi bukan gel yang terpisah pisah. Aku sangat suka harum dan wanginya Yordania Sea Salt shampo dari Scarlett ini. Karena harum dan wanginya juga bertahan cukup lama setelah keramas. Menurutku agak sayang dengan packaginnya. Sepertinya shampo dengan kualitas ini bisa memiliki packaging yang lebih eksklusif.

Cara Pakai :
1. Basahi rambut dengan air
2. Tuangkan Yordania Sea Salt Shampo - Hair Care Scarlett Whitening ke kepala secukupnya 
3. Pijat kulit kepala secara lembut, perlahan dan menyeluruh
4. Pastikan busa mengenai seluruh area kulit kepala
5. Bilas hingga bersih


Yordania Sea Salt Conditioner dengan wangi Evening Primrose (bunga sedap malam) membuat kita lebih rileks dan menjadikan perawatan rambut sederhana di rumah tidak jauh beda seperti di salon.
Ukuran : 250ml
Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner memiliki manfaat diantaranya yaitu;
1.Membuat rambut jadi lebih lembut
2.Memberikan nutrisi pada rambut supaya lebih sehat
3.Membuat rambut lebih rapi dan lembut sehingga lebih mudah ditata
4.Mengurangi kerontokan rambut dengan memperluat folikel rambut
5.Membuat rambut lebih tebal dan mengurangi rambut patah

Yordania Sea Salt Conditioner memiliki tekstur yang lebih kental dibanding dengan shamponya. Pertama kali mencobanya, aku juga langsung jatuh cinta dengan harum dan wanginya yang segar. Setelah menggunakan conditioner dari Scarlett ini rambutku juga jadi lebih halus dan lembut rasanya. Harum dan wnaginya juga bertahan lama setelah keramas di hari esoknya.

Cara Pakai :
1. Basahi rambut dengan air
2. Tuangkan Yordania Sea Salt Conditioner - Hair Care Scarlett Whitening ke batang rambut secukupnya 
3. Ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di kulit kepala dan akar rambut)
4. Diamkan selama beberapa menit
5. Bilas hingga bersih
Setelah aku menggunakan Hair Care - Scarlett Whitening berupa Yordania Sea Salt Shampo dan Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner aku merasakan perubahan kesehatan rambut menjadi lebih sehat. Selain itu, kepalaku rasanya lebih bersih, rambutku terasa lebih harum mewangi dan mudah diatur. Bye bye deh permasalahan rambut yang sebelumnya sempat menghantuiku.
O,ya Yordania Sea Salt Shampo dan Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner rangkaian Hair Care - Scarlett Whitening  disarankan untuk usia di atas 13 tahun, untuk ibu hamil dan menyusui aman yaa menggunakan produk ini. Selain itu terdaftar di BPOM, tanpa mercury, dan tanpa hydroquinone sehingga aman untuk digunakan. Pastikan ketika membeli, teman teman mendapatkan produk yang asli ya. Teman teman bisa cek kode yang menempel di kemasannya dan mencocokannya atau cek keasliaannya dengan cara verifikasi kode tersebut di website Scarlett Whitening Disini yaa.

Harga : 
Yordania Sea Salt Shampo : 75rb
Yordanian Sea Salt Fragrance Conditioner : 75rb
Teman teman bisa mendapatkan produknya melalui Disini yaa :)