REVIEW : POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

Serum Pencerah Wajah Terbaik - Hi teman teman, kali ini aku akan review produk terbaru yaitu Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's. Siapa sih yang ngga kenal produk dari Pond’s? Produk kecantikannya sudah menemaniku sedari remaja lho. Aku punya banget kenangan sama Pond’s. Mulai dari awal pertama cuci muka waktu ABG, Pond;s adalah produk pertama yang aku coba. Oleh karenanya aku penasaran sekali dengan produk Pond’s kali ini.



Di jaman yang sekarang ini banyak banget kan merk skincare yang punya serum dalam serangkaian produk perawatan wajahnya. Tapi kamu tahu ngga sih ngga semua produk serum cocok untuk kulit wajah kita? Kita harus lebih cermat dan cerdas untuk memilih produk serum. Tidak hanya untuk mencerahkan namun juga pilih yang menyehatkan agar tekstur kulit wajah kita lebih berkualitas. Oleh karenanya Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask merupakan serum pencerah wajah terbaik di Indonesia.

 

Pond’s Triple Glow Serum dan  Pond's Triple Glow Serum Mask bekerja sama menjadi serum pencerah wajah terbaik yang memiliki kekuatan 60 kali lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab tentunya. Bagaimana detail produknya dan apa saja manfaatnya bagi wajah? Baca review lengkapnya di bawah ini yaa..

 

Pond’s Triple Glow Serum


Kandungan

Pond's Triple Glow Serum mengandung Gluta-Boost-S yang sifatnya mencerahkan kulit lho. Formula uniknya mampu menyamarkan flek hitam sehingga wajah nampak lebih cerah dan warna kulit lebih merata. Vitamin B3+ juga memiliki manfaat penting bagi wajah. Kandungannya mampu membuat pori pori wajah lebih tersamarkan. Apalagi Hylarunocic Acid yang terkandung di dalamnya mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit wajah sehingga wajah nampak lembab dan berkilau.


Cara Pemakaian

Pastikan jari dan tanganmu bersih sebelum menggunakan Pond's Triple Glow Serum. Oleskan 2-3 tetes Pond's Triple Glow Serum ke jari kemudian oleskan ke kulit wajah. Tepuk secara perlahan dan merata agar Pond's Triple Glow Serum meresap ke dalam kulit wajahmu. Kamu juga bisa mengoleskan langsung Pond's Triple Glow Serum ke wajah tanpa harus menuangkannya terlebih dahulu ke jari tangamu. Pilih cara yang menurutmu lebih nyaman dan efektif dalam penggunaannya ya.

Review

Penggunaan Pond’s Triple Glow Serum secara rutin membuat perubahan signifikan di wajahku. Aku merasa kulit wajahku leih sehat dan terawat. Apalagi kulit wajahku kadang belang karena penggunaan hijab, kini nampak lebih merata. Bekas jerawat yang ada di wajah juga terlihat lebih pudar ketika aku rutin menggunakan serum terbaik dari Pond’s ini. Oleh karenanya Pond’s Triple Glow Serum menurutku adalah serum pencerah wajah terbaik.

Tekstur dari Pond's Triple Glow Serum terasa lembut, ringan dan yang paling kusuka tidak lengket di kulit. Pond's Triple Glow Serum juga terasa lebih meresap ke dalam kulit sehingga kulit wajah terasa lebih lembab dan sehat. Pond's Triple Glow Serum merupakan solusi untuk masalah kulit wajah dan diformulasikan secara khusus.

 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask


Kandungan

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask mengandung serum 100 kali lebih banyak dari serum pada umumnya. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi wajah dalam 1 kali pakai. kandungan Niacinamide di dalamnya di formulasikan khusus dengan 3 rangkaian kekuatan skincare terbaik. Diantaranya yaitu Gluta-Boost C yang mengandung glutathione dan antioksidan untuk mencerahkan kulit. Kemudian Vitamin B3+ yang menyamarkan pori pori wajah serta Hyaluronic Acid yang bertugas untuk melembabkan wajah. Kandungannya sangat bermanfaat dan memiliki peran penting untuk wajah kita ya.


Cara Pemakaian

Pastikan kamu sudah mencuci wajah sebelum menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask ya. Pastikan wajahmu juga bersih dari make up ya. Selain wajah, pastikan tanganmu juga bersih sehingga kamu lebih nyaman ketika menggunakan masker wajah. Keluarkan dan buka lembaran masker dari packagingnya. Kemudian posisikan masker agar sesuai dengan bentuk wajah. Aplikasikan masker selama 15 - 20 menit, rasakan kesegarannya meresap ke dalam lapisan kulit wajah. Jika sudah, lepaskan masker dan lakukan pijatan lembut di area wajah serta leher. Setelah menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask, wajah juga tidak perlu dibilas lho.

Review

Aku merasa lebih segar dan kulit wajahku terasa lebih lembut. Kelembaban kulit wajahku terasa lebih meningkat dibanding sebelum memakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask. Wjahku terasa lebih rileks dan serumnya menurutku bekerja dengan baik. Pantas saja Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask menjadi serum pencerah wajah terbaik. Wajahku nampak lebih cerah dan glowing seketika. Ah aku sekali produk ini.

Aku juga suka packaging dari Pond’s Triple Glow Serum ini, kemasan kit atau travelnya terasa sangat praktis dan mudah dibawa kemana mana. Untuk kamu yang mau coba dulu, packaging dengan bentuk ini cocok banget deh. O,ya harganya untuk Pond’s Triple Glow Serum sekitar 18ribuan aja. Kalau untuk Triple Glow Serum Mask kemasan 20 gram harganya  sekitar 19 ribuan. Kamu bisa beli produknya di Indomaret terdekat ya. Ada yang sudah pernah coba produknya? Sharing reviewnya juga yuk, dengan comment di bawah ini.