Tips Memilih Krim Wajah Terbaik

Hi teman teman, kali ini aku menulis tentang Tips Memilih Krim Wajah Terbaik. Kenapa? Karena menurutku ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk kita ketahui sebagai seorang wanita. Tentunya kita menginginkan  yang terbaik untuk diri kita bukan? Termasuk dalam merawat wajah. Ku yakin bahwa tips ini akan memberikan dampak yang besar untuk teman teman.


Saat ini, banyak sekali bertebaran produk wajah yang bisa kita gunakan. Namun, bagaimana cara kita memilih apa yang terbaik yang bisa kita gunakan? Produk mana yang cocok untuk kita dan membuahkan hasil sehingga wajah kita menjadi lebih sehat dan terawat? Simak tips berikut ini ya.


1. Tipe Kulit

Sudahkah kita mengenali tipe kulit wajah kita? Karena setiap orang memiliki tipe kulit wajah yang berbeda. Beberapa tipe kulit wajah diantaranya yaitu kulit wajah normal, kulit wajah kering, kulit wajah berminyak, kulit wajah sensitif, dan kulit wajah kombinasi.

Kita harus mengenali tipe kulit wajah kita agar dapat menemukan produk yang cocok dengan kulit wajah. Jika produk wajah yang digunakan tidak cocok dengan tipe kulit bisa saja wajah memiliki beragam permasalahan kulit seperti berjerawat, kusam, gelap dll.


2. Mengetahui Kandungan Produk Krim Wajah

Setiap produk krim wajah terbuat dari banyak bahan baik alami maupun kimia. Kita harus bisa membedakan kandungan dari produk krim wajah agar produk tersebut cocok dengan wajah kita. Produk perawatan yang tepat sesuai kebutuhan kulit mampu membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan glowing. Jika wajah berminyak terlalu sering menggunakan produk yang tidak cocok justru bisa menghambat pori pori dan meningkatkan produksi minyak di wajah.


3. Cara Pemakaian 

Ketika kita sudah mengetahui bagaimana tipe kulit wajah kita dan bagaimana kandungan produk krim wajah yang akan digunakan, selanjutnya yang harus kita ketahui yaitu cara pemakaian dan urutan penggunaan skincare yang kita gunakan. 

Dalam salah satu artikel di ceklist.id aku tertarik dengan tulisan penjelasan mengenai krim wajah terbaik yang ada di dalamnya. Dalam tulisannya dijelaskan secara rinci dan detail mengenai tips memilih krim untuk mencerahkan wajah. Kemudian ada juga penjelasan tentang salah satu produk lokal dari Wardah yang jelas sehingga kita tidak lagi bingung untuk menggunakan produk apa yang akan kita gunakan nantinya. Apalagi krim wardah memiliki banyak manfaat dan bisa membuah kulit kita lebih sehat dan terawat. 

Jika teman teman memiliki tips bermanfaat lainnya, share tipsnya juga di kolom komentar ya. Kita diskusi bareng, kayanya seru deh :)