Review - Scarlett Whittening Cofee Edition untuk Kamu yang Special


Riskynuraeni.com - Hi teman teman apa kabar hari ini? Kali ini aku mau share pengalmaan aku tentang produk Scralett Whitening Cofee edition. Secinta itudengan produk Scarlett, ini memang bukan kali pertama aku review tentang produknya. Teman teman bisa cek disini review produk sebelumnya ya. Scareleet Cofee edition ini sangat membuatku tertarik untuk mencobanya. Kenapa? Aku penasaran sekali dengan aomanya, karena varian yang sebelumnya terasa feminim sekali, untuk Cofee editoin ini kira kira bagaimana yaa? Produk yang ku review kali ini yaitu Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Cofee, Shower Scrub Jolly, serta  Jolly Fragrance Brightening Body Lotion.  Yuk baca review lengkapnya ya.

Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly



Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly dikemas dalam botol transparan dengan isi 300ml. Pacakgingnya simple tapi dilengkapi dengan beragam informasi penting di dalamnya. Shower scrubnya bentuknya unik karena terlihat jelas juga bulir beads warna warni yang membuat kita makin semangat mandi hihii..


Packaging botolnya menggunakan tutup flip ini bikin aman, dan ngga gampang bikin shower scrubnya tumpah. Di sekeliling botolnya juga da informasi ingredients-nya, cara pakai dan yang terpenting stiker hologram penanda produk yang kita punya original. Selain itu ada informasi BPOM dan expire date juga, hal ini tentu penting untuk memastikan produk yang kitapakai adalah produk yang aman ya.


Varian Jolly ini merupakan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Waah berasaa mewah yaa mandinya. Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly juga mengandung Glutathione, Vitamin E dan Beads yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Diantaranya yaitu :

1. Membersihkan tubuh dari debu dan kotoran yang menempel di badan.

2. Mengangkat sel kulit mati, memberikan perlindungan dari radikal bebad.

3. Menjadikan kulit lebih halus dan membantu pembentukan kolagen.

4. Meningkatkan kelembaban dan elistisitas kulit.

5. Mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Semua manfaat diatas tentu sangat dibutuhkan oleh kita bukan? Terasa sekali perbedaannya anatra sebelum dan sesudah mandi lho. Sesudah mandi menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub Jolly, aku merasa lebih segar dan bersih sehingga aku lebih bersemangat untuk memulai kegiatanku di pagi hari. Aromanya juga sangat menenangkan dan membuat tubuh menjadi lebih rileks teman teman. Cobain deh mandi sebelum tidur saat malam hari, tidur terasa lebih lelap dan enak.

Untuk teman teman yang penasaran dengan beads atau bulir yang ada di  Scarlett Whitening Shower Scrub Perfect Jolly, beadnya halus atau kasar lho ya. Jadi ngga bikin iritasi kulit pastinya. Shower Scrub ini juga cocok digunakan oleh semua jenis kulit ya. Produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui dan dijamin bikin Happy. 


Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Cofee



Body Scrub dari Scarlett Whitening varian cofee ini dikemas dengan packaging berbentuk bulat / jar dengan ukuran 250ml. Kemasannya didominasi warna coklat dengan gambar kopi di bagian atasnya. Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Cofee ini juga dilengkapi dengan stiker anti air berisi informasi penting terkait produknya. Diantaranya terdapat informasi mengenai kandungan utama body scrubnya yaitu Glutahione dan Vitamin E.Terdapat informasi mengenai ingredient, cara pemakaian, expire date, nomor BPOM serta tak ketinggalan stiker hologram sebagai penanda originalnya produk yang kita miliki. 


Scarlett Whitening Body Scrub Perfect Cofee memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita lho temanteman. Diantaranya yaitu: 

1. Membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

2. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh.

3. Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.

4. Membantu mengembalikkan kelembaban kulit.

5. Membantu mencerahkan kulit tubuh.

Texture dari body scrub scarlett whitening ini mirip ice cream kopi lho ternyata. Texturenya tidak terlalu padat tapi juga tidak terlalu creamy. Butiran scrubnya juga enak rasanya ketika dioleskan ke kulit sekujur tubuh. Bulirnya juga berasa membersihkan kotoran yang ada di tubuh tapi rasanya tetap lembut dan tidak membuat iritasi ya. Aku suka sekali dengan harum dan aromanya. Meskipun variannya kopi, tapi bukan yang aroma kopi yang pahit, aromanya manisa dan rasanya seperti sedang ada di kafe kafe gitu lho. Bikin mandi jadi betah deh mandinya.

Cara penggunaannya juga sangat mudah ya. Oleskan scrub ke seluruh area tubuh dan diamkan selama beberapa ment. Kemudia gosok scrub secara perlahan sampai kotoran berjatuhan. Luluran sendiri di rumah jadi semudah dan sepraktis itu rasanya. Mandi bener bener jadi me time deh. Gimana enggak? bisa manjain kulit ubuh sendiri, ngga perlu effort banyak tapi badan bersih, wangi dan bikin fresh juga.


Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion



Salah satu varian body lotion dari scarlett ini bener bener bikin aku jatuh cinta dari semua sisi. Aku pernah coba beberapa varian sebelumnya yaitu Charming dan Romansa, tapi ngga se-Happy sekarang waktu pertama kali cobain varian scarlett whittening Jolly Brightening Body Lotion. Aromanya tuh mirip banget sama parfum mahal yang elegan yaitu YSL Black Opium. Aromanya lebih calm dan rileks juga.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini dikemas dengan botol transaparan. Warna body lotionnya sendiri peach dan dikelilingi oleh stiker anti air yang memuat informasi penting produknya. Body lotion ini juga dikemas dengan ukuran 300 ml, sama seperti dengan varian sebelumnya ya. Kelebihan packagingnya yang bikin aku suka juga sistem open - stop nya yang bikin body lotionnya ngga akan gampang dimainin sama anak kecil. Komposisi bahan utama Scarlett Whitening Body Lotion Jolly yaitu Glutathione, Kojic Acid, Niacinamide dan Vitamin E. 



Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini waktu digunakan tidak terasa lengket lho. Selain itu body lotion ini juga punya banyak sekali manfaat yang berguna untuk tubuh kita ya teman teman. Diantaranya yaitu : 

1. Membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh.

2. Membantu mecerahkan kulit tubuh.

3. Menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya.

4. Menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.


Setiap habis mandi, aku ngga pernah absen buat pake body lotionnya. Karena selain melembabkan aku suka banget sama wanginya. Aromanya juga tahan lama aalias seharian, Kamu udah pernah coba belum? Cobain deh sekarang juga jangan sampe penasaran ya.

Rangkaian  Body care dari Scarlett Whitening ini selalu bisa bikin aku jatuh hati sama SEMUA produknya. Karena ngga Cuma membersihkan atau melembabkan aja, tapi semua produk scarlett juga menutrisi kulit, sehingga kulit jadi terlihat cerah setelah pemakaian. Buat aku yang udah jadi seorang ibu, me time kadang jadi hal yang susah banget buat dilakuin. Dengan adanya produk scarlett ini, mandi bisa jadi sesuatu yang mewah dan berharganya luar biasa. Apalagi produknya juga gampang dibawa kemana mana kalau lagi traveling. 


Waktu order rangkaian produk scarlett aku juga merasa aman sebagai customer karena rangkaian produk scarlett dikirim dalam keadaan dibalut menggunakan buble wrap jadi ngga rusak waktu di perjalanan. Unuk teman teman yang mau order, per pcs harga produknya senilai Rp. 75.000,- tapi kalau beli dalam paket hemat atau sebanyak 5 items harganya jadi Rp. 300.000 an aja. Selain itu dapet packaging cantik berupa box exclusive dan gift juga lho. Untuk informasi mengenai pembelian teman teman bisa cek account official Instagram scarlett di @scarlett_whitening  atau di link berikut ini yaa https://linktr.ee/scarlett_whitening


Share juga dong cerita atau pengalaman teman teman pakai produk scarlett, ditunggu komennya di bawah ini ya!