21 December 2017

Ayo Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga Bersama Resik V Daun Sirih & Lengkapi Penampilan Cantikmu dengan HIjUP

Banyak sekali perubahan yang ku alami pasca menikah. Usia pernikahan yang baru beberapa minggu ini juga banyak memberi warna baru dalam hidupku. Perasaan takut, segan, sungkan, penasaran, bahagia dan senang bercampur menjadi satu. Aku tak tahu apakah semua pasangan pengantin baru merasakan hal yang serupa denganku. Atau mungkin hanya perasaanku saja yang berjuta rasanya. Merasakan tinggal berdua dengan seorang pria yang kini telah menjadi suamiku, bertemu dan berinteraksi lebih sering di setiap hari yang kini ku jalani.



Sebagai seorang wanita aku tentu harus paham akan hak dan kewajibanku dalam sebuah pernikahan. Aku dan suamiku pernah juga membicarakan hal tersebut sebelum kami menikah. Tujuannya, tentu agar kami sama sama paham, mengerti dan saling menghargai. Beberapa diantaranya adalah hal yang terlihat sepele tetapi naytanya sangat penting untuk diperhatikan. Hal tersebut adalah penampilan. Baik penampilan dari luar maupun dalam yang tentunya dipersembahkan untuk sang suami.

Penampilan merupakan hal yang penting diperhatikan karena hal tersebut merupakan daya tarik dan daya pikat yang wanita miliki untuk pasangannya. Terkadang, wanita sendiri bingung dalam memilih pakaian maupun perlengkapan yang ingin digunakan untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih cantik dan menarik. Untungnya, HIjUP memiliki banyak koleksi busana dan hijab indah untuk menunjang penampilan tersebut. Berbagai macam pilihan mulai dari model, warna, motif yang tentu kekinian. Sehingga wanita yang menggunakan busana dari HIjUP akan terlihat lebih segar lagi dan tak perlu bingung lagi karena sudah banyak pilihan yang tersedia disana.

Buat kalian yang suka belanja, HIjUP jadi tempat yang pas banget deh. Selain model juga warnanya, motif dari pakaian, hijab dan segala yang dijual disana dijamin bagus dan berkualitas. Nah buat kamu yang mau belanja disana kamu bisa dapetin DISCOUNT alias Potongan Harga. Caranya juga gampang banget kok. Kamu cuma tinggal masukin Kode Voucher: HIJUPBMUBANDUNG aja. Jangan lupa, voucher ini cuma berlaku untuk belanja di HIJUP.com dimana discount-nya sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000. Lumayan banget kan!

Selain penampilan dari luar, ternyata penampilan di dalam juga harus diperhatikan loh. Apalagi bagi para wanita yang telah menikah. Pernah denger #Manfaatdaunsirih ngga? Soalnya daun sirih punya segudang manfaat yang bisa bantu jaga penampilan wanita juga lho. Salah satunya yaitu untuk #mengatasikeputihan dimana setiap wanita pasti tau dan pernah ngalamin deh kalau #keputihan itu sangat mengganggu. Nah tapi kebayang kan ribetnya harus bikin godokan sirih setiap hari. Belum lagi nunggu air didihan sirihnya dingin dulu. Untungnya, sekarang ada Resik-v godokan sirih yang hadir untuk jadi sahabat kita semua.

Resik-V Godokan Sirih merupakan pembersih kewanitaan yang memiliki peran penting untuk mengatasi #keputihan. Resik-v godokan sirih merupakan pembersih yang aman karena sudah terbukti dan lolos uji klinis serta uji mikrobiologi. Resik-v godokan sirih dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri jahat. Selain lebih alami dan efisien ternyata Resik-v godokan sirih juga sudah berlabel Halal lho.

Penggunaan sabun yang biasanya digunakan untuk area kewanitaan bisa berbahaya bagi kesehatan. Hal ini karena sifat area intim wanita yang bersifat asam sedangkan sabun bersifat basa. Oleh karena itu penggunaan Resik-v godokan sirih sangat dianjurkan karena pH alaminya sekitar 3.5 - 4 yang sesuai dengan pH di area kewanitaan. Penggunaan Resik-v godokan sirih sebaiknya digunakan ketika mandi. Manfaat utamanya juga dapat dirasakan juga dianjurkan ketika wanita akan dan sedang datang bulan.

Penggunaan Resik-v godokan sirih bagi wanita yang belum menikah juga dibolehkan dan tidak mengganggu. Tetapi, tentu hanya untuk wanita yang telah mengalami datang bulan saja. Dalam acara #HIJUPbloggersmeetup yang dilaksanakan di Morning Glory Rooftop, Mitra Hotel Bandung beberapa waktu lalu, narasumber memberikan banyak informasi yang bermanfaat bagi para blogger cantik yang hadir. Karena ternyata, tidak hanya penampilan luar saja yang harus diperhatikan tetapi penampilan di dalam juga.

Acara #HIJUPmeetupBandung tersebut terasa sangat berkesan karena blogger dapat berdiskusi langsung dengan para narasumber yang berkompeten di bidangnya. Apalagi hal tersebut berkaitan erat dengan keharmonisan rumah tangga yang kini baru ku jalani. Dengan informasi yang telah ku terima tersebut aku jadi lebih mengerti bagaimana caranya menjaga penampilan dengan baik agar hubunganku dengan suami menjadi lebih dekat dan hangat. Terimakasih HIjUP dan Resik-v godokan sirih telah menyelenggarkan #HIJUPevent kali ini. Yuk ikutan dapet diskon HIjUP dengan cara klik foto dibawah ini
https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=RiskyNuraeni

20 comments:

  1. Wah pengantin baru. Selamat ya, hidup bakal jadi lebih berwarna. Semoga jadi keluarga samawa dan selalu harmonis :)

    ReplyDelete
  2. Wah seneng bgt ya dapet ilmu dan pengalaman baru

    ReplyDelete
  3. wah teteh masih pengantin baru semoga menjadi keluarga samara :)

    Pas banget datang ke event ini ya teh nambah ilmu deh buat keharmonisan rumah tangga btw aku salfok sama voucher diskon HIJUP-nya hahhaa langsung berburu deh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan banget kan vouchernya, langsung cuss dipake buat belanja

      Delete
  4. asik ya ilmu yang diserap di acara ini, pengen lagi datang ke acara seperti ini

    ReplyDelete
  5. Waah godokan sirih itu kayaknya produknya bagus juga yaa, nanti coba ah. Makasih infonya risky 😊

    ReplyDelete
  6. seru banget teh, kita belum kenalan pas disana ya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga bisa kenalan di acara selanjutnya ya teh :)

      Delete
  7. Wah cocok pisan ya produknya, pas penganten baru pula hihihi :D sekarang mah susah cari daun sirih. Mesti ke pasar kali ya, belum ngerebusnya. Mending pake yg praktis aja tinggal pake :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. produk yang alami dan sangat membantu, hehe

      Delete
  8. Wah iya nih dulu mah smpe nanem daun sirihnya di depan rumah, kata mamah biar ga ribet harus nyari daun kmna2,tapi sekarang udh ada kemasan praktisnya ya. Kereenn

    ReplyDelete
  9. Cantik banget dekorasi tempat gathering-nya, Teh 😍
    Dapet ilmu yang bermanfaat ya :)

    ReplyDelete
  10. Ini mah ilmu yang penting bagi wanita yg belon ato sesudah nikah. Perlu di apgred lagi nih pengetahuannya.
    Aku suka pake juga buat Miss v niy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teteh, aku baru tau pas ikut acara ini kemarin kalau ternyata pembersih gitu boleh buat yg blm nikah juga.. hehe kebanyakan denger katanya katanya tanpa tau faktanya :D

      Delete
  11. waah, pengantin baru, pastinya cocok banget ya ikut acara ini, semoga selalu harmonis yaaa

    ReplyDelete
  12. buat saya mah salah satu faktor untuk meningkatkan keharmonisan dengan pasangan adalah dengan banyak ngobrol dan piknik bersama... hehehehe

    ReplyDelete
  13. Resik V ini seger ya buat daerah kewanitaan

    ReplyDelete