Berbagai Macam Gedung yang Disewakan di Cimahi dan Bandung Barat


Biasanya gedung menjad sesuatu yang penting untuk dicari jika ingin melangsungkan suatu kegiatan. Baik itu kegiatan pendidikan, pameran, pernikahan, maupun acara lainnya. Berbagai macam gedung di Cimahi dan Bandung Barat yang disewakan juga belum tentu cocok dengan penyewa. Karena jenis gedung, fasilitas yang ada didalamnya, luas gedung, serta luas parkir biasanya menjadi pertimbangan utama dalam mencari gedung.
Foto: dok. Pribadi
Di daerah Cimahi maupun Bandung Barat sendiri banyak gedung yang bisa disewakan untuk umum. Biasanya sewa gedung juga harus dilakukan jauh jauh hari karena jumlah gedung  yang terbatas di suatu daerah. Selain itu banyak juga orang lain yang ingin mneggunakan gedung tersebut. Meskipun bisa juga terjadi, jika penyewa mencari gedung dalam waktu yang dekat dengan pelaksanaan ternyata gedung di Cimahi dan Bandung Barat tersebut masih kosong dan belum disewa oleh orang lain.
Foto: dok. Pribadi
Berbagai kriteria mengenai jenis gedung dan fasilitas yang ada didalamnya juga disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari lokasi gedung yang strategis di Cimahi dan Bandung Barat tentu banyak menjadi incaran banyak orang karena gedung lokasi tersebut mudah ditemukan atau dilewati oleh kendaraan umum. Luas gedung dan luas parkir juga tentu disesuaikan dengan jumlah peserta kegiatan ataupun tamu undangan. Karena lahan yang terlalu sempit atapun terlalu luas akan nampak tidak seimbang.
Foto: herrijae.wordpress.con
Kriteria lainnya yaitu fasilitas yang disediakan oleh gedung di Cimahi dan Bandung Barat tersebut. Tentu penyewa mengharapkan fasilitas yang lengkap supaya penyewa tidak perlu repot menyewa barang lagi dari luar misalnya seperti kursi, sound system, fasilitas ac, dll. Keberadaan toilet juga menjadi pertimabangan penting yang tidak dapat dilupakan begitu saja. Apalagi acara yang dihadiri oleh banyak orang tentu akan terasa kurang nyaman jika fasilitas toilet dan air bersih kurang tersedia di gedung di Cimahi dan Bandung Barat tersebut.
Foto: 1.bp.blogspot.com
Hal lainnya yang jadi pertimbangan yaitu jam sewa gedung di Cimahi dan Bandung Barat, hal ini termasuk sesuatu yang penting karena menyangkut waktu berlangsungnya acara. Dan hal yang paling penting sebenanya adalah masalah harga. Tentu penyewa harus mengetahui dan paham apakah harga untuk sewa gedung tersebut terbilang murah, cukup, atau bahkan kemahalan. Biasanya penyewa akan membandingkan gedung yang satu dengan yang lain dan membandingkan kriteria seperti diatas untuk mengetahui apakah harga tersebut worth it atau tidak.
Dibawah ini adalah beberapa gedung yang bisa disewa untuk berbagai macam kegiatan di Cimahi atau Bandung Barat. Meskipun ada juga gedung yang tidak disewakan untuk acara Pernikahan yaa..

1. Gedung Vidya Chandra cek disini
2. Gedung Pusdikter cek disini
3. Bale Parahyangan
4. Gedung Pusdikkav cek disini
5. Cimahi Convention Hall cek disini
6. Gedung Arhanud cek disini
7. Gedung Pusdik Armed cek disini
8. Gedung Pusdikpom
9. Gedung Sasana Krida Unjani
10. The Historich
11. Villa Lazuardy
12. Gedung Tekmira
13. Gedung Siliwangi
14. Gedung Dinas Sosial
15. Gedung Polres Cimahi

Untuk alamat lokasi, luas gedung di Cimahi dan Bandung Barat, fasilitas yang didapatkan maupun harga sewa gedung 2017 tersebut nanti akan dibahas satu persatu dalam artikel lainnya. Atau kalian juga bisa mengisi Contact Form di Blog ini jika dirasa memerlukan informasinya secara cepat.
Update Harga 2017 / 2018

Info pricelist sudah dibuat terpisah di masing masing artikel yang juga ada di blog ini. Silahkan Cek Artikel lainnya untuk Pricelist. Kecuali untuk gedung yang tidak ada artikelnya, silahkan ditanyakan lebih lanjut jika membutuhkan informasinya.

Penulis bukan Marketing Gedung! Jadi mohon tidak menanyakan hal hal diluar artikel ini. Terimakasih.

Jika sudah mendapat informasi yang diminta, harap share artikel ini ke teman teman kamu yang lain yaa.. Makasih :)