Cimahi Convention Hall (Gedung yang Disewakan di Cimahi dan Bandung Barat)


Lokasi Gedung 
Cimahi Convention Hall berada di pusat Kota Cimahi yang letaknya bersebelahan dengan kawasan Pemerintahan Kota Cimahi. Alamat lengkapnya yaitu diJalan Raden Demang Hardjakusuma, Cimahi, Jawa Barat. Cimahi Convention Hall merupakan bangunan gedung yang besar dan luas. Dikelilingi oleh lahan parkir di sekelilingnya yang juga tak kalah luas.

Jika ingin menuju ke Cimahi Conevention Hall menggunakan kendaraan umum, maka pengunjung bisa menaiki angkot dan turun di per-3-an Pemkot. Selanjutnya pengunjung bisa berjalan kaki dan jark yang ditempuhnya sangat dekat. Jika menggunakan kendaraan pribadi maka akses yang ditempuh juga lebih mudah.

Fasilitas Cimahi Convention Hall
Berdasarkan selebaran informasi mengenai Cimahi Convention Hall, fasilitas yang dapat digunakan di Cimahi Convention Hall juga berbeda beda. Cimahi Convention Hall menyediakan fasilitas standar berupa Ruangan VIP Keluarga, Make Up Room, Full AC, Permanen Podium, Ligthing standard, Listrik 10.000 watt, 100 Kursi, Meja, dan kemanan gedung.


Cimahi Convention Hall juga membagi bagian lokasi sewanya menjadi beberapa bagian diantaranya yaitu Grand Ballroom + Tribune, Grand Ballroom (Lt 1), Meeting Room Rama, serta Meeting Room Shinta. Dimana biaya sewa masing masing lokasi tersebut berbeda.

Masing masing lokasi di Cimahi Convention Hall juga mampu menampung banyak orang tergangtung tempatnya. Jika menyewa Grand Ballroom + Tribune maka bisa memuat hingga 2500 orang. Sedangkan jika Grand Ballroom (Lt 1) saja maka dapat menampung 2000 orang. Adapun Meeting Roomnya bisa menampung 200 sampai 300 orang.

Cimahi Convention Hall bisa disebut merupakan gedung dengan kapasitas terbesar yang ada di Kota Cimahi disbanding dengan gedung lainnya. Cimahi Convention hall juga sering menjadi lokasi wisuda Universitas maupun sekolah sekolah yang ada di sekitar Cimahi. Cimahi Convention Hall juga disewakan untuk kegiatan akademik, umum, pernikahan, dll.

Harga Sewa Cimahi Convention Hall 

Biaya sewa Cimahi Convention Hall juga berbeda beda tergantung bagian lokasi gedung yang disewa. Penyewaan di hari weekday maupun weekend juga berbeda harganya. Sebagai patokan di hari weekend, jika kamu mau menyewa Cimahi Convention Hall bagian Grand Ballroom + Tribune maka biayanya yaitu Rp. 30.000.000,- jika bagian Grand Ballroom (LT 1) maka biayanya yaitu Rp. 25.000.000,- adapun untuk Meeting Room Rama yaitu Rp. 5.500.000,- dan Meeting Room Shinta yaitu Rp. 4.500.000,- untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari foto dibawah ini.


Contact Person Cimahi Convention Hall

Jika ingin menemui marketingnya, kamu bisadatang ke Cimahi Convention Hall Lantai 2. Selain itu dalam foto diatas juga sudah tertera nomor contact yang bisa dihubungi jika kamu ingin menghubungi marketingnya secara langsung. Jangan lupa cek dahulu tanggal yang kosong untuk acara atau kegiatan kamu. Untuk acara pernikahan lebih disaranakn penyewaan Grand Ballroom (Lt 1) tanpa tribune.

Kesimpulan
Lokasi gedung strategis, gedung juga luas, fasilitas yang didapatkan juga lengkap memang dirasa pantas untuk harga sewa Cimahi Convention Hall yang terbilang tinggi. Jika tamu ataupun peserta kegiatannya banyak, maka Cimahi Convention Hall bisa jd tempat yang cocok karena bisa menampung banyak orang. Namun saya menyayangkan penampilan luar Cimahi Convention Hall yang menurut saya agak kurang rapi. Seperti Cat luar yang sudah mulai mengelupas misalnya. Kalau dirasa terlalu mahal, masih banyak juga pilihan gedung lainnya di sekitaran Cimahi ataupun Bandung Barat.