AZALEA BRIGHTENING SERUM HALAL, PILIHAN TEPAT UNTUK WAJAH SEHAT


AZALEA BRIGHTENING SERUM HALAL, PILIHAN TEPAT UNTUK WAJAH SEHAT - Hi teman teman, apa kabar?
Hari ini aku ingin berbagi informasi mengenai serum wajah. Serum wajah adalah salah satu produk skin care yang akhir akhir ini sedang naik daun lho. Oleh karena itu, serum wajah menadi produk paling esensial dari rangkaian perawatan yang digunakan oleh banyak wanita. Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan dari penggunaan serum pada kulit wajah. Diantaranya yaitu dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, melembabkan kulit, dapat menyamarkan kerutan serta mencegah penuaan dini lho. manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari penggunaan serum wajah yaitu dapat menghaluskan dan mencerahkan warna kulit.



Serum wajah cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Pada kulit normal dan kering serum wajah akan berfungsi untuk melembabkan kulit sehingga membuat wajah terlihat lebih segar. Pada kulit berminyak, serum mampu menghilangkan atau meminimalisir produksi minyak di wajah yang dapat menyumbat pori bahkan menyebabkan wajah jadi berjerawat. Penggunaan serum pada kulit yang sensitif juga bisa membantu penggunanya supaya kulit wajah tidak mudah merah. Namun bagi pemilik kulit sensitif baiknya lebih berhati hati lagi dalam memilih serum yang cocok berdasarkan jenis kulit.

Setelah mencoba mencari beberapa jenis dan merk serum, aku ingin berbagi informasi mengenai produk terbaru dari Azalea Beauty Hijab. Azalea mengeluarkan produk terbaru yaitu Azalea Brightening Serum. Serum ini tergolong spesial menurutku, karena selain memiliki banyak manfaat sebagai serum Azalea Brightening Serum juga No Alcohol, No Paraben, No Fragnance dan yang jelas produk serumnya halal.



Aku juga mau menceritakan pengalamanku menggunakan produk Azalea Brightening Serum ini. First impression terhadap serum ini memuaskan menurutku. Serumnya tidak lengket dan mudah digunakan. Setelah membersihkan wajah, aku menggunakan serum ini. Beberapa tetes serum aku teteskan ke telapak tangan, kemudian aku aplikasikan ke seluruh permukaan wajah secara merata. Aku pijat juga ke arah atas agar penyerapan serum dapat lebih maksimal. Untuk hasil terbaik aku juga rutin menggunakan serum ini 2 kali sehari ya, setiap pagi dan malam hari.

Azalea Brightening Serum memiliki tekstur yang ringan juga mudah meresap. Sehingga aku tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan produk make up lainnya. Karena ada beberapa serum yang pernah ku coba, produknya tidak menyerap dengan cepat pada kulit wajah. Azalea Brightening Serum mengandung vitamin C, Sodium Hyluronate dan Olive Oil yang berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah lho. 



Adapun keunggulan lainnya dari serum ini yaitu mencerahkan kulit, mengontro minyak berlebih pada wajah dan yang utama tentu dapat melembabkan kulit wajah. Aku merasa cocok menggunakan serum ini, karena saat kondisi kulit kering serum ini mampu melembabkan. Sedangkan saat kulitku berminyak, serum ini mampu meminimalisir produksi minyak di wajahku. Kebayangkan kalau kulit wajahku sering berminyak, bisa bisa pri pori wajahku tersumbat dan bisa membuat wajahku berjerawat. 

O,yaa aku juga suka kemasan dari Azalea Brightening Serum ini lho. Ukuran serum dari Azalea ini sebanyak 30ml ya teman teman. Harganya juga cukup terjangkau lho. Kalau kalian beli di Shopee harganya Rp. 95.000 aja. Lumayan kan, bisa dapat harga hemat untuk produk penuh manfaat. Yuk share cerita teman teman mengenai serum skin care juga di kolom komentar ya. Aku suka deh baca bacain cerita teman teman juga, kita jadi bisa saling tukar cerita dan berbagi informasi.


#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin