12 July 2019

Kenalan sama Belvia yuk..

Alhamdulillah masih dikasih waktu untuk melewati bulan Juni yang penuh berkah. Di bulan Juni kemarin banyak momen spesial yang aku alami. Mulai dari mudik lebaran sekaligus liburan perdana bersama dengan keluarga. Momen langka yang mungkin hanya terjadi setahun sekali saja.



Tak disangka, banyaknya kejadian yang aku alami di bulan Juni ternyata tidak lepas dari item favoritrku di bulan Juni. Flashback ke bulan lalu aku selalu membawa serta jaket kesayanganku kemanapun aku pergi. Jaket produk C2 Outfitters tersebut merupakan salah satu jaket limited edition yang juga best seller. Jadi, ada rasa bahagia ketika ku mendapatkannya.



Nama artikel dari jaketku ini yaitu Belvia. Jaket dengan model long cassual yang memiliki banyak fungsi namun juga tetap stylish. Warnanya yang unik dan menarik menambah daya tarik dari jaket Belvia. Ada beberapa kelebihan dan jaket Belvia yang ingin ku bahas dalam ceritaku kali ini. Diantaranya yaitu

1. Model Long Cassual
Jaket Belvia merupakan jaket dengan model long cassual terpanjang saat ini yang dimiliki oleh C2 Outfitters. Salah satu alasan jaket ini best seller karena banyak customer yang ingin memiliki jaket dengan model panjang di bagian belakangnya. Meskipun begitu, long cassualnya Belvia tidak terlalu berlebihan.

2. Warnanya yang unik dan menarik
Belvia memiliki warna Mustard yang unik dan jarang dimiliki oleh jaket lainnya. Menurutku C2 Outfitters berhasil membuat customernya merasa kagum karena berhasil membuat varian warna baru dari biasanya. 

3. Gaya Stylish
Jaket Belvia dirancang dengan model yang stylish sehingga membuat penggunanya bisa tampil percaya diri. Modelnya bisa disesuaikan dengan keinginan para penggunanya. 

4. Banyak saku
Jarang sekali ku temui jaket yang bisa tetap tampil stylish namun memiliki banyak fungsi di dalamnya. Belvia memiliki banyak kantong yang bermanfaat bagi penggunanya. Terdapat 2 saku di sisi kanan dan kiri di bagian depan bawah, 1 saku di bagian depan atas sebelah kiri, 2 saku di sisi kanan dan kiri bagian dalam, serta 1 saku di bagian dalam yang dapat digunakan untuk menyimpan handphone. Meskipun terdapat banyak saku, aku tidak merasakan penumpukan kain. Karena saku tersebut juga bersifat fleksibel sehingga bisa digunakan sesuai kebutuhan.

5. Hoodie
Keunikan lainnya dari jaket Belvia produk C2 Outfitters yaitu adanya hoodie yang bisa dilepas pasang sesuai keinginan. 

Selain model long cassual, jaket produk C2 Outfitters terdiri atas beberapa model diantaranya classic fit dan cassual midi. Bahannya juga ada yang terbuat dari woven dan parasit. Kebetulan jaket Belvia yang ku miliki terbuat dari bahan woven. Jika teman teman menyukai jaket berbahan parasit, C2 Outfitters juga memiliki beberapa jaket berbahan parasit yang ngga kalah oke lho.

Produk C2 Outfitters juga bisa di dapatkan dengan mudah baik secara offline maupun online. C2 Outfitters memasarkan produknya di dept store ternama di Indonesia seperti Matahari, Yogya, Centro, Asia Tasik, Moro, Citrus, Sogo, Aeon, Grand JM, Centre Point, Mega, Lima Cahaya, Sarinah dan Tiara. Dept Store terdebut tersebar di Indonesia sehingga customer bisa dengan mudah mendapatkannya. Tapi, jika temna teman tertarik belanja online bisa juga mengunjungi www.c2outfitters.com ataupun instagram c2outfitters dan c2catalog.


Adapun harga yang dibanderol untuk jaket Belvia ini yaitu Rp. 679.900. Harganya memang terbilang tinggi namun murah dan mahal bagi setiap orang relatif bukan? Jika teman teman berminat memiliki jaket seperti favoriteku ini teman teman bisa langsung beli di dept store atau belanja online aja ya. Banyak juga lho model lain yang oke. Produk C2 Outfitters tidak hanya membuat penggunanya tampil lebih percaya diri dengan modelnya yang keren namun fungsi dari barang tersebutnya juga berguna sekali untuk para penggunanya. Selain itu C2 Outfitters juga tidak hanya produksi Jaket saja. Ada juga Kemeja, Kaos dan Celana yang kualitasnya oke juga.

#collabwithbhb #bandunghijabblogger



17 comments:

  1. harganya lumayan mahal tapi bagus juga worth it

    ReplyDelete
  2. Suka sama warnanya designnya juga nyantai banget

    ReplyDelete
  3. Makasih teteh jd ada referensi kl nnti nyari jaket :D

    ReplyDelete
  4. jaketnya mantap buat travelling ke pangalengan nih teh sepertinya hihihi

    ReplyDelete
  5. Brand C2 ini emang salah satu favorit ku juga loh kalo jalan jalan ke matahari dept store atau yogya dept store hehe

    ReplyDelete
  6. Aku juga pecinta C2 nih, sekarang lagi pake Basic Outfitters warna Ungu. Emang keren banget sih produknya, apalagi aku beli pas ada diskon 50%, how lucky ya~ Hehehe

    ReplyDelete
  7. kayaknya C2 udah lumayan lama yah brandnya dari dulu. Pernah beli kaos-kaosny aja kalau gak salah, dan ada di BIP hehe. Pasti jadi kesayangan banget kalau udah dapet barang yang limited edition gitu tuh

    ReplyDelete
  8. C2 itu Ada harga Ada kualitas. Kemejanya juga awet banget mana perawatannya juga gak ribet.

    ReplyDelete
  9. paling suka deh aku sama jaket yang udah banyak saku gini, muat banyak kadang sampe gausah bawa tas

    ReplyDelete
  10. kalau mahal tih dipastikan awet yahh jd yaa worth it lahh

    ReplyDelete
  11. Kece ya teh, tapi harganya mayan pricey buat ak hehee... tapi ini pasti awet yaa

    ReplyDelete
  12. Warnanya lagi in trend banget ��

    ReplyDelete
  13. Warna nya mirip jaket aku nih, paling suka sama warna-warna yang netrl gini. Harga nya lumayan juga yaa, lebih mahal dari jaket gunungku, mehehe, tapi pasti ada harga ada kualitas ya.

    ReplyDelete
  14. keren, lucu banget hhi tp sayang buat aku harga segitu sangat mahal wkwk sayang bnget soalnya

    ReplyDelete
  15. Harganya lumayan banget ya beb, sayang hehehe

    ReplyDelete
  16. Udah ngecengin di awal, pas nyampe harga sepertinya agak mundur deh. Wkwkwkwk #Emak2BanyakPerhitungan

    ReplyDelete