24 September 2017

Botram Daihatsu Ramai Dikunjungi Wisatawan, Keseruan dan Kemeriahannya Juara!

Botram yang merupakan singkatan dari Bandung Oto Trade Market merupakan salah satu acara puncak ulang tahun Daihatsu yang ke 110. Dimana di peringatan hari jadinya tersebut berbarengan dengan peringatan hari jadi Kota bandung ke 227. Oleh karena itu, Daihatsu bekerja sama dengan Pemerintahan Kota Bandung menggelar Acara Festival Bisnis bagi para pelaku usaha yang juga bertujuan untuk menghibur masyarakat Bandung dan wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Acara yang diselenggarakan tanggal 23 – 24 September 2017 ini berlangsung sangat meriah dengan kehadiran 110 Gran Max ‘Moko’. Dimana mobil tersebut adalah Gran Max standar yang secara fungsinya dimodifikasi menjadi mirip berbentuk Toko. Dimana keberadaan Moko tersebut sangat cocok bagi para pelaku usaha atau UKM UKM yang ada. Moko yang berjejer rapi sepanjang Jalan Asia Afrika menyajikan banyak sekali sajian kuliner, fashion, aksesoris, kartu provider, dll.

Mobil Gran Max yang dimodifikasi menjadi Moko menjadi salah satu partner berbisnis para pelaku usaha. Dengan adanya acara festival ini, Daihatsu membuktikan bahwa Gran Max menjadi kendaraan yang cocok dan handal digunakan untuk berbagai macam usaha. Sehingga acara festival bisnis yang telah diselenggarakan tersebut diharapkan mampu mengispirasi pelaku UKM lainnya.

Selain Moko, ada juga acara hiburan dan apresiasi seni yang ditampilkan oleh para bintang. Pada hari Sabtu, 23 September 2017 acara Botram Daihatsu dimeriahkan oleh penampilan Reno (solo drum), Silent Rock, Beat Brother, Jingga Kids, Vicanola, Jimmy Rico Band, dan masih banyak yang lainnya. Acara penting lainnya yang diadakan sabtu malam tersebut yaitu Doa Bersama untuk Persib yang dilakukan oleh para Bobotoh yang hadir disana.

Keseruan Acara Festival Bisnis Botram Daihatsu tersebut juga berlanjut kembali di hari Minggu, dimana terdapat banyak perlombaan dan keseruan yang tidak kalah meriah disbanding hari sebelumnya. Dalam acara Botram Daihatsu terdapat beberapa lomba yang seru diantaranya lomba fashion show, lombamenyanyi dan lomba menari. Hadiah juga bisa pengunjung dapatkan dari doorprize yang disediakan oleh panitia Botram Daihatsu.
Pengunjung yang memadati lokasi acara juga sempat membuat banyak pihak khawatir akan fasilitas parkir dan kebersihan yang tersedia. Namun pengunjung nampaknya merasa nyaman dan tidak memeprmaslaahkan hal tersbeut. Karena di sekitar lokasi telah disediakan lahan parkir bagi para pengunjung yang membawa kendaraan. Selain itu tersedia juga beberapa kantong sampah yang tersebar di lokasi acara. Meskipun masih saja ada pengunjung yang nakal dan buang sampah sembarangan.
Keseruan dan kemeriahan Acara Festival tersebut membuat banyak pengunjung merasa senang dan menikmati kemeriahan serta keseruan acaranya. Acara festival yang digelar juga menjadi lokasi tujuan dari banyak pengunjung untuk menghabiskan akhir pekan bersama pasangan, keluarga, rekan, sahabat dan kerabat mereka. Senyum bahagia dan tawa juga banyak menggema di Acara Festival Bisnis, Botram with Daihatsu.

11 comments:

  1. Seru banget ya BOTRAM kemarin itu,sayang saya ga bisa ikut sampai selesai. Next kalo ada acara lagi seperti ini kayaknya kudu datang lagi nih. BOTRAM hebooh euuy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa rame banget, semoga diadain lagi tahun tahun berikutnya dgn acara yg lebih seru jugaa

      Delete
  2. Seru bangeeett! Moga2 taun depan ada lebih banyak moko lagi, hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar wisata kulinernya lebih banyak lagi yaa, hehe

      Delete
  3. Replies
    1. iyaa lebih rame dan lebih padet.. bener bener seru

      Delete
  4. Semoga acara seperti ini tahun depan bisa ada lagi. Rameee ya teh acaranyaa

    ReplyDelete
  5. Seru acaranya... Sayang yg malam mingguan gak bisa ikutan :D.

    ReplyDelete
  6. Wah seru banget acara BOTRAM apalagi suasana malem gini kerasa meriahnya ya.

    ReplyDelete