20 March 2016

Berbagai Macam Hadiah Untuk Pacar (Laki Laki)



1. Jam Tangan
Hadiah jam tangan pada umumnya sudah menjadi hal biasa bagi kebanyakan pasangan. Laki laki yang diberi jam tangan bisa menjadi simbolis agar si doi bisa lebih on time ketika menjemput kamu atau ketika janjian sama kamu.
2. Topi
Bagi lelaki yang suka menggunakan aksesoris mungkin topi bisa menjadi salah satu pilihan hadiahnya. Topi berguna untuk sang pacar jika bepergian atau berolahraga di lapangan.
3. Kaos
Pernah dengar bahwa memberi hadiah kain kepada pasangan dapat menjadi putus? Itu hanya mitos. Bagi lelaki hadiah kaos dari pasangan bisa menjadi sesuatu yang berarti. Dia akan bangga memaerkannya pada orang lain jika kaos yang dikenakan adalah hadiah dari pacarnya. Apalagi jika design nya sesuai dengan tokoh favorite nya.
4. Jaket
Salah satu barang ini juga identic dengan identitas bagi para lelaki. Tidak ada salahnya jika kamu berhemat dan menabung untuk memberikan hadiah jaket kepada pasangannmu. Ada beberapa pilihan jaket yang bisa diberikan. Misalnya jaket bahan kulit, jeans atau parasut.
5. Tas Olahraga
Untuk para cwe yang pacarnya suka olahraga, kado tas olahraga bisa menjadi salah satu alternatifnya. Si doi pasti senang menerimanya. Karena ia akan mempunyai banyak koleksi untuk menyimpan barang bawaanya dan dibawa ke tempat olahraga.
6. Sepatu Gunung
Nah, untuk kamu yang punya budget lebih bisa berhemat untuk membelikan pasanganmu sepatu gunung. Apalagi akhir akhir ini demam naik gunung sedang merasuki sebagian kalangan muda di Indonesia.
7. Dasi
Untuk para cwe yang pasangannya sudah bekerja, dasi juga bisa menjadi hadiah andalan bagi mereka pasangannmu. Berbagai motif, bentuk, dan bahan dasi yang kamu berikan bisa menjadi salah satu koleksinya. Dasi juga bisa membuat si dia lebih menarik dan menawan di tempat kerjanya.
8. Buku
Hadiah ini tentunya cocok untuk pasangan yang laki lakinya kutu buku atau suka membaca. Dia pasti akan senang karena kamu mengerti dan perhatian kepadanya. Karena kamu ikut andil dalam menambah koleksi bacaannya.

0 komentar:

Post a Comment