ABOUT ME

Hai, nama lengkapku Risky Nuraeni dan nama panggilanku Isky. Kebumen menjadi lokasi Kota kelahiranku pada 21 Januari 1994 lalu. saat waktu shubuh tiba tangisanku pertama kali mengudara di dunia dari rahim ibuku yang tentu mulia. Pada Jum’at pagi hari tersebut aku terlahir di rumah Kakek dan nenekku. Kelahiranku juga disebut menjadi kebahagiaan banyak orang kala itu.

Aku tumbuh dan berkembang di Kota Kembang, Bandung. Masa kecil yang bahagia ku lewati bersama kedua orang tuaku dan keluarga besarku. Hingga pada usiaku yang ke 6 aku memiliki seorang adik perempuan. Aku ingat betul bagaimana kelahirannya membuatku iri. karena aku ingin adik laki laki pada saat itu.

Aku juga punya banyak teman di lingkungan sekolahku. Mulai dari SMP, SMA, hingga Kuliah. Tetapi, tidak banyak lagi teman di lingkungan rumahku kini yang kukenal. Berbeda dengan ketika masa kecilku dulu. Mungkin kesibukan dan seiring berjalannya waktu aku lebih sering diam dirumah. Selain itu kepindahanku ke provinsi lain ketika SMP dan masa Kuliah dulu membuatku tak begitu tahu kondisi lingkungan rumahku.

Aku sangat gemar membaca dan menulis. Membaca dan menulis tentang apapun. Sewaktu kecil dulu, Bapak berlangganan koran setiap hari sehingga, aku juga punya bahan bacaan yang kunanti setiap harinya. Aku selalu menunggu hari Minggu untuk membaca ‘PERCIL’ ketika SMP aku juga menanti hari Selasa supaya bisa membaca ‘BELIA’ yang merupakan salah satu rubik di media masa Pikiran Rakyat.

Hobi membacaku membawaku pada kebiasaan baru yaitu menulis. Aku menikmati setiap artikel ataupun cerita yang kubaca. Sehingga akupun ingin bisa seperti penulis tersebut. Bisa menulis dan menghasilkan tulisan yang dibaca banyak orang. Hingga saat ini kebiasaan tersebut terus ku lakukan. Namun, tidak semua tulisanku dibaca oleh banyak orang. Aku menyimpan mereka dalam kumpulan file yang entah akan ku publiskasikan atau bahkan ku lupakan.

Saat ini aku sibuk merangkai kata untuk mengisi waktu sembari mengelola toko kue. Aku menuliskan tentang apa saja. Banyak hal, banyak kegiatan, banyak objek, ataupun berdasarkan subjek yang melintas begitu saja di otakku. Begitu uraiannya mampir di imajinasiku, aku tak segan untuk segera menuliskannya.

Menjadi seorang Sarjana tak mudah membuatku mendapatkan pekerjaan. Yaa meskipun tujuan kuliah itu bukanlah mutlak untuk mendapatkan pekerjaan. Aku belajar menerima bahwa kuliahku adalah untuk mendapatkan ilmu yaa meskipun hingga kini belum ku aplikasikan seluruhnya di bidang ilmu tersebut. Tapi aku tetap bersyukur karena dengan ilmu yang ku dapatkan tak membuatku diam menjadi pengagguran. Aku tetap berusaha mencarai rejekiku dari jalan lainnya. Dari jalan yang telah ditentukan oleh Tuhan.

Aku juga menerima pesanan artikel yang dipesan oleh orang orang untuk mengisi konten di Blog atau Website mereka. Berbagai kategori seperti Travelling, Olahraga, Kuliner, Kesehatan, Pertanian dll aku terima selama topiknya tidak terlalu berat dan sanggup ku kerjakan. Jadi kalau ada yang mau pesan artikel atau tulisan bisa lho menghubungiku melalui ‘Contact Form’ yang tersedia di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment