Rangkaian Produk Face Care Scarlett Whitening Bikin Wajah Makin Glowing



Hi, apa kabar teman teman?
Hari ini aku mau cerita tentang face care Scarlett Whitening ya. Sebenarnya sudah lama aku mnegincar rangkaian produk ini. Alhamdulillah akhirnya dapet rejeki buat bisa cobain rangkaian lengkap face care Scarlett Whitening. 

Rangkaian face care dari Scarlett terdapat 2 varian diantaranya yaitu Brightly Care Package dan Acne Care Package. Aku sendiri memilih varian Face Care Scarlett Whitening Brightly Care Package. Selain kandungan dan manfaatnya kedua varian tersebut memiliki perbedaan pada warna kemasannya. Untuk varian Brightly kemasannya berwarna Pink dan yang Acne berwarna Ungu.

Dalam satu rangkaian Brightly Care Package terdapat 5 produk perawatan wajah. Diantaranya yaitu
1.Facial Wash
2.Toner
3.Serum
4.Day cream
5.Night Cream

Sebelum mencoba serangkaian produk face care ini, aku juga sudah pernah mencoba Serumnya lho. Teman teman yang ingin menggunakan rangkaian produk face care Scarlett Whitening juga tidak perlu khawatir karena produk dari Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon. Produknya juga sudah teregistrasi BPOM sehingga aman untuk digunakan. Pada kesempatan kali ini, aku akan bahas satu persatu produknya ya teman teman. Semoga bermanfaat :) 


1. FACIAL WASH

a. Kemasan 

Facial wash yang terdapat dalam rangkaian face care brightly scarlett whitening berukuran 100ml. Dikemas dalam botol berbahan plastik dan tutup botolnya berbentuk fliptop. 

b. Kandungan
Facial wash dari scarlett mengandung vitamin E, Glutathione, Aloe Vera dan yang aku suka yaitu terdapat rose petalsnya sungguhan. Sehingga penampilannya terlihat lebih unik dan menarik. Facial wash scralett whitening juga tidak diujicobakan pada hewan ya teman teman. Facial washnya bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan produknya aman untuk ibu hamil dan menyusui.

c. Manfaat
Fachial Wash dengan varian brightly ini memiiliki banyak manfaat lho. Manfaat utamanya tentu membersihkan kulit wajah dari kotoran seperti debu, dll. Penggunaan facial wash secara rutin dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah, membuat wjaah terasa lebih sejuk dan segar, membantu juga mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah untuk wajah yang sensitif. Dan yang paling penting manfaat penggunaan facial wash dari scarlett ini mampu memberikan perlindungan dan radikal bebas serta polusi udara.

d. Cara Penggunaan
Cara penggunaan facial wash dari scarlett ini juga mudah ya teman teman. Basuh wajah teman teman sebelum menggunakan facial wash. Lalu, cukup tuangkan facial wash ke telapak tangan kemudian usapkan secara merata ke seluruh area wajah dan bilas dengan air bersih.

e. Review
Wajah langsung terasa segar dan bersih ketika sudah menggunakan facial wash dari scarlett. Kulit wajah juga terasa lebih lembab dan tidak ada kesan licin ketika sudah menggunakan facial washnya. Harga untuk 1 botol facial wash sekitar 75rb ya guys.

2. TONER

a. Kemasan 
Brightly Esscence Toner Scarlett Whitening memiliki ukuran 100ml. Packagingnya menurutku sangat unik dan terliat menarik karena terlihat ada mini boba didalamnya lho. Tutupnya berbentuk spray yang dilindungi juga jadi tidak khawatir mudah tumpah atau bocor ya. Ada yang penasaran mini boba yang dimaksud ini apa? Kepoin kandungannya ya..

b. Kandungan

Mini boba yang terdapat di Toner Scarlett Whittening merupakan beads yang terdapat kandungan phyto squalane dimana memiliki fungsi sebagai antiinflamasi atau antiperadangan pada wajah. Selain itu dapat mengurangi kemerahan dan pembengkaka pada kulit lho. Brightly Esscence Toner Scarlett Whitening juga mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan produksi kolagen pada wajah, mencerahkan kulit dengan kandungan glutathionenya, ada Allantoin untuk melembabkan wajah, Niacimide yang berfunsi untuk menimalisir pori pori.

c. Manfaat
Manfaat toner ada banyak sekali lho, diantaranya membuat wajah menjadi lebih lembab dan membuat wajah terasa lebih kencang. Teman teman jangan lupa pakai toner setelah mencuci wajah ya supaya wajah tampak lebih bersih dan kulitnya lebih sehat.

d. Cara Penggunaan
Toner Scarlett Whitening ini bisa diaplikasikan ke wajah dengan beberapa cara diantaranya yaitu menyemprotkan toner ke telapak tangan dan langsung ditepuk tepuk secara lembut di area wajah. Cara berikutnya Toner bisa diaplikasikan dahulu ke kapas, baru kemudian ditepuk secara lembut ke wajah. pastikan tanganmu bersih sebelum menggunakannya ya.

e. Review
Penggunaan toner secraa teratrur membuat kulit wajahnku terasa lebih kencang dan kenyal. Minyak di wajah juga terasa lebih jarang muncul daripada biasanya. Namun, wajah tetap lembab dan tidak kering. Toner dari scralett whitening ini dibanderol dengan harga 75rb.

3. SERUM

a. Kemasan 
Sereum Scarlett Whitening berbentuk botol kaca denga pipet di dalamnya. Ukurannya 15ml dan biasanya cukup untuk pemakaian 1 bulan. Serum scarlett baiknya disimpan secara aman dan jauh dari jangkauan sinar matahari langsung ya. Supaya produk tetap aman dan baik ketika digunakan.

b. Kandungan
Serum Scarlett Whitening mengandung Lavender Water, Phyto Whitening, Niacinamide, Gluthathione dan Vitamin C. Kandungan pada brightly serum ini berbeda ya dengan yg varian acne. Kalau yg acne kandungannya Tea Tree, Salicyli.

c. Manfaat
Serum memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah diantaranya membantu mencerahkan kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas wajah, serta mencegah dan melindungi jaringan kulit akibat paparan radikal bebad yang dapat menyebabkan penuaan dini. Serum scarlett whitening ini menurutku oke sekali karena mampu menyamarkan noda serta bekas jerawat.

d. Cara Penggunaan
Serum dapat dugunkan dengan cara meneteskan serum menggunkaan pipet yang ada dalam kemasan botolnya. Penggunaan serum cukup dengan 2-3 tetes saja. Serum bisa dioleskan, diusapkan dan dipijat secara perlahan ke seluruh bagian area wajah. Sebaiknya, sebelum ke langkah berikutnya, diamkan serum beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Serum juga baiknya digunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

e. Review
Setelah rutin menggunakan serum dari scarlett ini, aku merasa beberapa bekas jerawat yang ada di wajahku memudar. Selain itu wajah juga terasa lebih segar dan terasa lebih sehat. O,ya untuk harga serum scralett ini 75rb ya per botolnya.

4. DAY CREAM

a. Kemasan 
Day Cream Scarlett Whitening dikemasan pot kaca dengan ukuran 20gr. Day cream dari scarlett whitening ini menggunkan label list warna putih-pink. DIdalamnya juga ada penutup tambahan supaya cream tidak mudah bocor maupun tumpah.

b. Kandungan
Day Cream dari Scarlett Whitening mengandung banyak bahan yang bermanfaat bagi kulit wajah, diantaranya yaitu Raibow Algae, Triceramide, Green Caviar, Rosehip Oil, Poreaway, Niacinamide, GLutahione dll. Semua bahan tersebut memiliki kandungan dan manfaatnya masing masing yaa guys.

c. Manfaat
Brightly Ever After Cream Day Scralett Whitening bermanfaat untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah, selain itu berperan sebagai antioksidan untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan bersinar. Dan yang paling aku suka, day cream ini bisa membantu kulit wajahku untuk membuat wajah terasa lebih sehat.

d. Cara Penggunaan
Day Cream bisa digunakan di seluruh area wajah kecuali kelopak mata. Kita bisa ambil cream dengan ujung jari dan dioleskan serta dipijat di seluruh area wajah. Day Cream bisa digunakan saat pagi hari sebelum beraktivitas.

e. Review
Day cream ini bisa membuat kulit wajah nampak segar dan lembut ketika rutin digunakan. Dengan menggunkaan day cream, wajah juga menjadi lebih lembab dan tidak kering saat beraktivitas.

5. NIGHT CREAM

a. Kemasan
Night Cream Scarlett Whitening dikemasan pot kaca dengan ukuran 20gr. Day cream dari scarlett whitening ini menggunkan label list warna putih-pink. DIdalamnya juga ada penutup tambahan supaya cream tidak mudah bocor maupun tumpah.

b. Kandungan
Night Cream dari Scarlett Whitening mengandung banyak bahan yang bermanfaat bagi kulit wajah, diantaranya yaitu Raibow Algae, Triceramide, Green Caviar, Rosehip Oil, Poreaway, Niacinamide, GLutahione dll. Semua bahan tersebut memiliki kandungan dan manfaatnya masing masing yaa guys.

c. Manfaat
Brightly Ever After Cream Night Scralett Whitening bermanfaat untuk membantu menghambat penuaan dini dan keritan di wajah. Selain itu di malam hari saat kita tertidur wajah kita bisa saja dehidrasi karena sedang istirahat sehingga pemakaian night cream membantu kulit melawan dehidrasi dan menjadikannya lebih sehat.

d. Cara Penggunaan
Day Cream bisa digunakan di seluruh area wajah kecuali kelopak mata. Kita bisa ambil cream dengan ujung jari dan dioleskan serta dipijat di seluruh area wajah. Night Cream bisa digunakan saat malam hari setelah beraktivitas sebelum tidur.

e. Review
Night Cream bisa membuat wajah lebih kenyal dan lembab ketika bangun tidur. Night cream juga membuat wajah tampak lebih glowing dan sgear di pagi hari lho. Akibatnya, wajah terasa lebih fresh dan aku berharap bisa terhindar dari penuaan dini.

Aku merasa dengan menggunkaan serangkaian produk facecare ini membuat wajahku tampak lebih segar dan sheat. Kulit wajahku terasa lebih kencang dan tampak bersinar atau glowing. So happy sekali scarlett menciptakan produk unik dan ajaib ini menurutku. Nah teman teman yang ingin mendapatkan produk scarlett bisa mengujungi link berikut yaa https://linktr.ee/scarlett_whitening  akan ada banyak info dan promo menarik terkait berbagai macam produknya. Dijamin ngga nyesel deh kalau udah coba dan pakai serangkaian produk dari scralett whitening.