Review : Azalea Deep Hydration Rose Water yang Punya Banyak Manfaat untuk Wajah


Hai teman teman.. Tau nggak sih kalau bunga mawar yang cantik itu bukan sebatas lambang cinta aja lho. Tapi juga banyak manfaat untuk kecantikan kulit terutama kulit wajah. Selain wanginya yang mempesona, kelopak bunga mawar bisa di ekstrak dan memiliki banyak manfaat diantaranya yaitu berguna sebagai toner wajah alami, mencerahkan kulit wajah, meredakan peradangan di kulit, mencegah munculnya jerawat, mencegah penuaan dini, dll. 




Di masa sekarang ini tentu kita membutuhkan sesuatu yang simple dan praktis kan. Rasanya merepotkan sekali jika ingin merasakan ekstrak air mawar harus mengolahnya langsung dari bunga. Untungnya kini sudah hadir Rose Water dari Azalea. Yeah, happy sekali dong. Karena Azalea Deep Hydration Rose Water mengandung ekstrak bunga mawar asli, minyak zaitu, Allantoin dan Niacinemide yang bisa membuat wajah menjadi lebih segar. Selain itu bisa melembabkan kulit wajah juga tentunya.

Azalea Deep Hydration Rose Water juga memiliki banyak kelebihan dimana ekstrak air mawarnya tersebut No alcohol, No Paraben, No Fragrance, dan yang terpenting halal dan sudah BPOM sehingga produk Azalea Deep Hydration Rose Water tentunya aman digunakan.

Hal lainnya yang bikin ku amazed sama Azalea Deep Hydration Rose Water dikemas dalam ukuran 75ml dan teman teman bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp. 9.000an saja lho. Sangat terjangkau kan? Kapan lagi bisa dapat banyak manfaat dengan harga yang hemat tentunya.

Terkadang, ada rasa ragu jika ingin menggunakan rose water karena takut alergi atau memiliki kulit wjah yang sensitif. Tetapi, teman teman tidak perlu ragu karena Azalea Deep Hydration Rose Water cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk kulit yang sensitif. Azalea Deep Hydration Rose Water tidak hanya dapat digunakan secara langsung, tapi juga bisa dipalikasikan sebagai campuran masker ataupun cairan untuk sheet mask. Hasil dari masker yang digunakan akan lebih maksimal lho. Kulit wajah akan terasa lebih halus, lembab, dan cerah tentunya. 

Berikut aku sertakan juga cara penggunaan produk Azalea Deep Hydration Rose Water di wajah yaa

Step 1 : Teteskan Azalea Deep Hydration Rose Water ke kapas, dan aplikasikan ke wajah secara merata
Step 2 : Usapkan kapas secara lembut dan perlahan. Di rekomendasikan usap ka[as dari arah bawah ke atas untuk penyerapan yang lebih maksimal
Step 3 : Gunakan Azalea Deep Hydration Rose Water secara rutin saat menggunakan skincare untuk hasil yang lebih optimal.

Aku memiliki bekas jerawat di beberapa spot atau bagian wajah, aku berharap dengan menggunakan Azalea Deep Hydration Rose Water bekas jerwatku akan memudar dan perlahan menghilang. Karena kandungan antiseptik dan antibakteri yang ada di ekstrak air mawar terbukti ampuh untuk membersihkan serta membunuh bakteri yang ada di wajah lho. Dimana bakteri tersebut sangat mengganggu dan menjadi biang penyebab munculnya jerawat di wajah. 

Nah sekarang sudah tau kan, berapa harga Rose Water Azalea dan manfaat dari Rose  Water Azalea. Sebagus itu produknya sama kaya Serum yang pernah ku review juga sebelumnya. Jangan lupa mampir yaa baca Review Serum Azalea disini.

"AZALEA BRIGHTENING SERUM HALAL, PILIHAN TEPAT UNTUK WAJAH SEHAT"

Teman teman bisa mendapatkan informasi penting dan bermanfaat lainnya terkait produk Azalea Deep Hydration Rose Water di account instagram Azalea di @azaleabeautyhijab atau website resmi Azalea yaitu https://azaleahijab.co.id/ . Happy Shopping yaa!

#AzaleaBeautyHijab
#BukanMawarBiasa
#LembabCerahMaksimal