Menciptakan Ruang Tamu yang Nyaman di Rumah Idaman Bersama Pasangan

Setelah menikah, aku dan suami sama sama ingin memiliki rumah. Sebuah tempat untuk kami tinggali bersama keluarga kecil kami. Alhamdulillah setahun setelah kami menikah kami mulai bisa membangun sebuah rumah yang memang masih jauh sekali prosesnya. Tapi setidaknya, impian untuk memiliki rumah idaman bersama pasangan sudah mulai bisa kami realisasikan.

instagram.com/informaid

Rumah impian yang kami idamkan ialah rumah yang nyaman dan aman. Disamping itu kami mengharapkan rumah yang memiliki pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik untuk kesehatan. Tanah yang kami gunakan untuk membangun rumah tidaklah terlalu luas yaitu 64m. Oleh karena itu kami mengidamkan rumah dengan model minimalis.

Bagian ruangan yang ada di dalam rumah juga menentukan rasa nyaman yang akan diciptakan. Oleh karenanya ruangan yang wajib ada dalam rumah idaman kami diantaranya yaitu ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur, kamar mandi, teras depan, carpot dan halaman.



Aku dan pasangannku mengidamkan ruangan yang terbuka tanpa sekat di dalam rumah kami supaya rumah terlihat luas dengan kondisi tanah yang terbatas. Oleh karenanya ruang tamu dan ruang keluarga juga kami jadikan satu. Dapur kotor dan dapur bersih juga kami jadikan satu karena terbatasnya luas tanah dan bangunan. Aku dan suami memiliki selera yang sama tentang desain interior calon rumah idaman kami.

Kamar tidur dan ruang tamu menjadi prioritas ketika kami membuat list kebutuhan furniture rumah idaman. Karena menurut kami, kedua ruangan tersebut mencerminkan karakter dan kepribadian kami seperti apa. Lantas kami juga memilih berbagai macam model furniture yang tersedia di Informa. Selain itu, ruang tamu dan ruang keluarga yang digabung membuat kami juga ekstra memilih furniture apa yang cocok supaya kami selaku penghuni merasa nyaman juga dengan tamu yang nantinya akan datang.


Ruang tamu dan ruang keluarga yang suasananya tenang dan nyaman tentu akan membuat keluarga kami maupun tamu yang berkunjung juga merasa senang. Sehingga aku dan pasangannku berusaha menghadirkan aksen serta dekorasi ruang tamu bersamaan dengan ruang keluarga yang selaras dan saling berhubungan. Sehingga dekorasi ruangan yang tercipta bisa sesuai dengan model minimalis rumah idaman yang kami impikan.

Salah satu barang yang wajib ada di ruang tamu dan ruang keluarga yaitu sofa. Menurut kami, sofa memiliki peranan penting yang bisa membuat keluarga dan tamu menjadi nyaman. Dudukan serta senderan sofa yang empuk dapat membuat kami semakin betah ketika ada di rumah. Selain untuk tempat duduk para tamu, kami juga menginginkan sofa yang bisa digunakan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga.


Informa menyediakan sofa yang kami inginkan, apalagi sofa yang disediakan oleh informa adalah sofa yang nyaman dan berkualitas. Berbagai macam model dan ukuran juga bisa kita dapatkan lho. Sehingga sofa yang dibeli nanti bisa sesuai dengan keadaan ruangan yang ada. Selain itu sofa yang tersedia juga banyak pilihannya sehingga bisa disesuaikan dengan tema ruangan yang ada di rumah.

Aku dan pasanganku gemar mencari inspirasi rumah di internet. Kami juga mnegethaui bahwa gaya minimalis disukai banyak orang namun tak jarang juga terlihat monoton. Berdasrkan informasi yang kami dapat dari Informa, gaya Graphical Pop terlihat cocok untuk karakter seperti keluarga kami. Sebagai pasnagan baru dan baru memiliki putra satu, kami mencoba mnerapkan gaya baru supaya rumah idaman kami menjadi hunian yang nyaman dan menyenangkan.

Barang barang yang kami inginkan di Informa dapat dengan mudah kami dapatkan karena store Informa ada dimana mana. Bahkan jika tidak adapun kami bisa membeli barangnya secara online. Informa juga dengan lengkap menyediakan berbagai macam produk yang kami butuhkan. Keuntungan lainnya juga bisa ku dapatkan jika menjadi member lho. Karena ada program informa reward yang memberikan banyak kemudahan serta keuntungan misalnya saja pengiriman gratis ataupun membayar menggunakan poin yang telah dikumpulkan.

Sofa dengan model minimalis tentunya sangat mendukung untuk rumah model minimalis juga. Selain itu, sofa yang minimalis juga akan memberikan kesan yang rapi, bersih, simpel dan modern. Apalagi berbagai macam pilihan sofa di saat sekarang ini sangat beragam dan memiliki banyak fungsi lainnya. Misalnya saja sofa bed yang bisa juga digunakan untuk santai menikmati waktu senggang atau saat libur bersama keluarga tercinta.