Kenalan sama Belvia yuk..

Alhamdulillah masih dikasih waktu untuk melewati bulan Juni yang penuh berkah. Di bulan Juni kemarin banyak momen spesial yang aku alami. Mulai dari mudik lebaran sekaligus liburan perdana bersama dengan keluarga. Momen langka yang mungkin hanya terjadi setahun sekali saja.



Tak disangka, banyaknya kejadian yang aku alami di bulan Juni ternyata tidak lepas dari item favoritrku di bulan Juni. Flashback ke bulan lalu aku selalu membawa serta jaket kesayanganku kemanapun aku pergi. Jaket produk C2 Outfitters tersebut merupakan salah satu jaket limited edition yang juga best seller. Jadi, ada rasa bahagia ketika ku mendapatkannya.



Nama artikel dari jaketku ini yaitu Belvia. Jaket dengan model long cassual yang memiliki banyak fungsi namun juga tetap stylish. Warnanya yang unik dan menarik menambah daya tarik dari jaket Belvia. Ada beberapa kelebihan dan jaket Belvia yang ingin ku bahas dalam ceritaku kali ini. Diantaranya yaitu

1. Model Long Cassual
Jaket Belvia merupakan jaket dengan model long cassual terpanjang saat ini yang dimiliki oleh C2 Outfitters. Salah satu alasan jaket ini best seller karena banyak customer yang ingin memiliki jaket dengan model panjang di bagian belakangnya. Meskipun begitu, long cassualnya Belvia tidak terlalu berlebihan.

2. Warnanya yang unik dan menarik
Belvia memiliki warna Mustard yang unik dan jarang dimiliki oleh jaket lainnya. Menurutku C2 Outfitters berhasil membuat customernya merasa kagum karena berhasil membuat varian warna baru dari biasanya. 

3. Gaya Stylish
Jaket Belvia dirancang dengan model yang stylish sehingga membuat penggunanya bisa tampil percaya diri. Modelnya bisa disesuaikan dengan keinginan para penggunanya. 

4. Banyak saku
Jarang sekali ku temui jaket yang bisa tetap tampil stylish namun memiliki banyak fungsi di dalamnya. Belvia memiliki banyak kantong yang bermanfaat bagi penggunanya. Terdapat 2 saku di sisi kanan dan kiri di bagian depan bawah, 1 saku di bagian depan atas sebelah kiri, 2 saku di sisi kanan dan kiri bagian dalam, serta 1 saku di bagian dalam yang dapat digunakan untuk menyimpan handphone. Meskipun terdapat banyak saku, aku tidak merasakan penumpukan kain. Karena saku tersebut juga bersifat fleksibel sehingga bisa digunakan sesuai kebutuhan.

5. Hoodie
Keunikan lainnya dari jaket Belvia produk C2 Outfitters yaitu adanya hoodie yang bisa dilepas pasang sesuai keinginan. 

Selain model long cassual, jaket produk C2 Outfitters terdiri atas beberapa model diantaranya classic fit dan cassual midi. Bahannya juga ada yang terbuat dari woven dan parasit. Kebetulan jaket Belvia yang ku miliki terbuat dari bahan woven. Jika teman teman menyukai jaket berbahan parasit, C2 Outfitters juga memiliki beberapa jaket berbahan parasit yang ngga kalah oke lho.

Produk C2 Outfitters juga bisa di dapatkan dengan mudah baik secara offline maupun online. C2 Outfitters memasarkan produknya di dept store ternama di Indonesia seperti Matahari, Yogya, Centro, Asia Tasik, Moro, Citrus, Sogo, Aeon, Grand JM, Centre Point, Mega, Lima Cahaya, Sarinah dan Tiara. Dept Store terdebut tersebar di Indonesia sehingga customer bisa dengan mudah mendapatkannya. Tapi, jika temna teman tertarik belanja online bisa juga mengunjungi www.c2outfitters.com ataupun instagram c2outfitters dan c2catalog.


Adapun harga yang dibanderol untuk jaket Belvia ini yaitu Rp. 679.900. Harganya memang terbilang tinggi namun murah dan mahal bagi setiap orang relatif bukan? Jika teman teman berminat memiliki jaket seperti favoriteku ini teman teman bisa langsung beli di dept store atau belanja online aja ya. Banyak juga lho model lain yang oke. Produk C2 Outfitters tidak hanya membuat penggunanya tampil lebih percaya diri dengan modelnya yang keren namun fungsi dari barang tersebutnya juga berguna sekali untuk para penggunanya. Selain itu C2 Outfitters juga tidak hanya produksi Jaket saja. Ada juga Kemeja, Kaos dan Celana yang kualitasnya oke juga.

#collabwithbhb #bandunghijabblogger