Silaturahmi Pembuka Jalan Kebaikan

Suamiku senang sekali mendengarkan dan menonton kajian beberapa ustad. Meskipun tidak bisa datang langsung, namun youtube membuatnya menjadi lebih mudah. Salah satu ustad favoritenya yaitu Ustad Evie Effendi. Salah satu ustad asal Bandung yang gaya dan pembawaan materi kajiannya terbilang unik serta menarik.

Tanggal 20 Februari 2018 lalu, aku berkesempatan datang ke Pengajian dan Silaturahmi yang kajiannya diisi oleh Ustad Evie Effendi. Waktu ijin ke suami mau ikut kajiannya, justru dia yang semangat dan pengen ikut. Akhirnya setelah konfirmasi ke teteh teteh cantik di KEB, diijinin ikut deh akangnya. Alhamdulillah sih jadinya ada yang nemenin, kan lumayan jauh jarak antara Cimahi - Cikutra.

Walaupun jauh, alhamdulillah bahagia bisa silaturahmi sama temen temen KEB yang ketemu disana. Ketemu keluaraga Kayana Tour & Event Consultant yang seru juga. Menyimak materi tentang silaturahmi dari Ustad Evie Effendi, bikin aku sadar. Bikin aku punya banyak pertanyaan, tapi kayanya aku sendiri yang juga cuma tau apa jawaban dari pertanyaan tersebut.

Sudahkah bersilaturahmi?
Adakah yang terputus jalinan silaturahminya?

Karena ternyata silaturahmi jadi salah satu patokan akan kelancaran suatu proses yang kita inginkan. Jadi kalau ngerasa ada sesuatu yang ngga lancar, urusan yang terhambat, sesuatu yang dianggap tak kunjung selesai bisa jadi karena ada silaturahmi kita dengan siapa yang terputus atau terjalin tidak lancar. Dan silaturahmi yang paling penting itu ialah silaturahmi kepada Orang tua sendiri. Terutama ibu.

Wah melow deh langsung waktu Ustad Evie Effendi banyak nyeritain tentang silaturahminya dengan ibu. Kayak banyak berdehem dan ‘mbathin’ oh iyaa ya, oooh gitu yaa, ih iyaaaa ya. Langusng deh istigfar. Kemana aja baru sadar? Ya walaupun tingkat dan tolak ukur silaturahmi yang dimaksud setiap orang tentu berbeda. Banyak banget manfaat dan tujuan dari silaturahmi dari sekedar yang ku tahu selama ini.

Keluar dari acara pengajian dan kajian, jadi ngobrol sama suami. Jadi ngerasa banget banyak hal dan sikap yang selama ini yang masih salah. Atau sikap dan perilaku yang terlalu nyepelein padahal harusnya ngga boleh dilakuin. Aaaah terimakasih sekali Kayana sudah menjadi tempat yang baik untukku dan suamiku bisa menyimak kajian dari Ustad Evie Effendi.

O,ya Kayana Tour & Event Consultant ini salah satu biro tour and travel yang berbeda dengan pelayan jasa lainnya. Kayana Tour & Event Consultant memiliki banyak produk dan pelayanan yang belum tentu disediakan oleh pelayan jasa tour and travel lainnya. Kelebihan dari Kayana Tour & Event Consultant yang menarik yaitu ada seberapa bagian keuntungan yang didapat dari Kayana Tour & Event Consultant untuk disumbangkan ke orang yang membutuhkan.

Selain itu, Kayana Tour & Event Consultant juga menyediakan jasa konsul untuk kita para wisatawan yang mau jalan jalan. Kita bisa request mau kemana, acaranya gimana, biar jalan jalan yang kita lakuin sesuai keinginan tanpa harus repot mikirin detailnya kaya gimana. Jadi, ayo ‘Create your story from here’ bersama Kayana Tour & Event Consultant.

Untuk info lebih lanjut teman teman bisa menghubungi
Kayana Tour & Event Consultant
Jalan Cikutra Baru VI No. 26
Bandung
082115522145 (Lala Yuspita)