Bermain dan Belajar Bahasa Inggris dengan Asik di Wall Street English

pihak ketiga
Kalau ditanya bisa bahasa inggris ngga? Atau seberapa sih kemampuan bahasa inggris kamu ky? Duh malu jawabnya. Paling banter senyum doang. Kaku lagi. Dibilang gabisa banget, engga sih. Tapi dibilang jago juga ya boro boro. Suka kaya ngga pede aja tentang hal yang satu ini.

Sejak awal Februari lalu, udah dapet undangan dari Wall Street English PVJ, exicted banget. Kenapa? Ya soalnya mau belajar dong. Padahal deg degan juga yah gimana kalau di tes atau ditanya macem macem. Hmm jawab apaan ya kira kira. Tapi karena emang penasaran jadi ngga sabar juga nunggu harinya tiba.
pihak ketiga

Sampai di Wall Street English PVJ, aku disambut sama kalimat Bahasa Inggris dimana mana (maksudnya orang orang disana ngomongnya bahasa inggris ya). Kaget, tapi seru juga. Kaya ngetes diri sendiri, kaya nih itu orang orang ngomong apa gitu. Dan ternyata, aku paham maksud dan tujuan yang mereka sampaikan disana lho. Keren kan (gpp kali kali muji diri sendiri ya)

Penggunaan bahasa inggris di dunia sudah merambah semua aspek yang ada. Misalnya saja dalam hal penggunaan internet, bisnis, wisata, pendidikan, dll. Tingginya penggunaan bahasa inggris di tingkat dunia ini mau tidak mau memaksa setiap orang yang membutuhkannya untuk mau dan bisa mengaplikasikan bahasa inggris ke dalam kehidupannya.
pihak ketiga

Wall Street English menjadi salah satu lokasi yang tepat untuk kita dapat belajar bahasa inggris lho. Setelah kemarin aku mencoba langsung bagaimana pre test yang diuji cobakan, aku sendiri mwrasa nyaman dan cukup senang. Metode yang diaplikasikan di Wall Street English terasa sangat bersahabat. Rasa aneh, canggung, dan merasa tidak percaya diri seketika bisa hilang dan membuatku asik sendiri.

Berbagai macam test yang ada juga terasa menarik lho. Apalagi setelah test aku juga berkesempatan practice langsung dengan salah satu mentor. Aku yang satu kelompok dengan Vanisha dan Widya rekan blogger dilatih untuk menggunakan bahasa inggris dalam membahas suatu topik yang kami diskusikan bersama. Mentor yang ada juga tidak terlihat menggurui dan galak seperti di tempat lainnya lho. Asik banget deh.
pihak ketiga
Wall Street English PVJ lebih senang disebut English Community daripada tempat kursus. Member di Wall Street English PVJ bisa bebas datang kapan saja selama jam bukanya. Para member juga bebas berdiskusi maupun melakukan bimbingan jika dirasa ada sesuatu yang ingin dikeluhkan. Untuk kamu yang ingin melatih kemampuan bahasa inggris kamu dengan cara mendaftar dan belajar di Wall Street English PVJ harus berusia minimal 17 tahun lho. Karena memang sasaran member dari Wall Street English PVJ untuk remaja dewasa saja.

Selain itu, Wall Street English PVJ juga ternyata banyak bekerja sama dengan pihak pemerintahan Indonesia. Diantaranya melatih para tenaga kerja yang ada sebelum dikirim ke luar negeri, seminar di sekolah dll. Kegiatan positif ini tentu tak bisa didapatkan dengan mudah di tempat serupa lainnya. Jadi, jangan ragu lagi kalau mau bisa dan belajar bahasa inggris lebih baik lagi, yuk daftar jadi member Wall Street English PVJ.