22 December 2017

Asiknya Menginap di Kampung Sampireun, Wisata Alam dengan Pesona yang Memikat

Kampung Sampireun menjadi tempat wisata yang khas dan kental akan adat serta budaya sunda. Hal ini terlihat dari gaya arsitektur Kampung Sampireun Resort and Spa. Mulai dari lobby, penginapan (seperti Cottage dengan dinding bilik, dll), resort, halaman, serta penampilan dari para pegawai Kampung Sampireun Resort and Spa. Selain itu dari segi makanan dan minuman-nya juga terasa sunda pisan’. Para tamu yang datang akan disambut dengan ‘Bajigur’ sebagai welcome drink.

Hal menarik lainnya di Kampung Sampireun Resort and Spa yaitu terdapat danau serta banyak kolam ikan dimana ikan yang ada di dalamnya etrlihat sangat menggemaskan. Ikan di berbagai kolam tersebut berjumlah banyak dengan ukuran yang juga besar. Kalau kamu pecinta ikan apalagi suka makan ikan pasti gemes deh melihat ikan ikan yang ada disana. Sayangnya ikan ikan tersebut memang sebagai hiasan dan pengunjung tidak diperbolehkan untuk memancing ikan tersebut. Tapi jangan khawatir, pengunjung bisa memberi makan ikan dengan makanan yang sudah disediakan oleh pihak Kampung Sampireun Resort and Spa. Jadi jangan kasih makan ikan sembarangan ya!

Tempatnya yang indah dan pesona alam yang memikat membuat Kampung Sampireun Resort and Spa memiliki banyak spot foto instagrammabel. Bagaimana tidak, setiap sudut yang dijumpai di Kampung Sampireun Resort and Spa dirawat dengan baik dan bersih. Sehingga pengunjung merasa nyaman untuk jalan jalan di lokasi wisata Kampung Sampireun Resort and Spa. Kampung Sampireun Resort and Spa cocok menjadi lokasi berbagai acara. Misalnya saja honeymoon, gathering keluarga, acara kantor, workshop, rapat, ataupun sekedar jalan jalan biasa. Karena pengunjung juga tetap bisa menikmati pesona alam yang ada disana tanpa harus menginap di Kampung Sampireun Resort and Spa.

Fasilitas lengkap seperti wifi, halaman luas, resort dan spa yang tersedia di Kampung Sampireun juga menjadi kelebihan di Kampung Sampireun Resort and Spa. Kampung Sampireun Resort and Spa juga menyediakan fasilitias paket Wedding Package. Dimana pengunjung bisa melaksanakan pernikahan impiannya dengan lokasi tersebut. Wedding package di Kampung Sampireun berkisar di harga Rp. 26jt untuk 250 orang. 

Selain Wediing Package, Kampung Sampireun juga menyediakan fasilitas Honeymoon Package dengan rate harga Rp. 3.5 jt, dimana pasangan suami istri bisa menginap di Kampung Sampireun Resort and Spa selama 2 malam.

Kampung Sampireun menyediakan berbagai macam tipe kamar yang dapat digunakan oleh pengunjung. Rate harga per malamnya berkisar dari Rp. 2jt - Rp. 6.5jt. Pengunjung juga bisa memilih ingin tipe kamar dengan ‘garden view’ atau ‘lake view’. Jika pengunjung memilih kamar dengan ‘lake view’ maka banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Selain view indah dari danau di Kampung Sampireun Resort and Spa, pengunjung juga bisa naik perahu kayu yang disediakan di setiap cottage Kampung Sampireun Resort and Spa.

Fasilitas lainnya yang tersedia di Kampung Sampireun Resort and Spa yaitu Tour Package yang bisa dilakukan oleh pengunjung di Garut. Tour package terdiri atas City Tour, One day Tour, dan Wisata Kampung dengan rate harga yang berbeda beda. Kalau kamu mau tau informasi lebih lengkapnya kamu bisa berkunjung ke kampungsampireun.com

Kampung Sampireun Resort and Spa bisa menjadi tempat wisata alternatif kamu kalau kamu bingung mau liburan atau sekedar menghabiskan akhir pekan kamu dimana, jadi Happy Holiday!

23 comments:

  1. Adem pasti ya di sana. Suka sama bangunannya, kayanya emang dibikin tradisional ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teteh, nuansanya emang sunda pisan, konsep yang tradisioanal

      Delete
  2. Waa asik bener kalo ngadem di sana, males balik lagi hahahhaa
    Pengennnya sebulan weh mondok,inet kenceng, anteng deh

    ReplyDelete
  3. Adem pisan liatnya, rileks banget pasti denger suara gemericik air, cocok buat semedi ini mah, eh nulis maksudnya haha..

    ReplyDelete
  4. wuih teh haragnya juga setara dengan view dan fasilitas yang ditawarkan dulu teh pengen banget kesini da liat di TV tea kalau adzan atau ga yang pas artis2 doa berbuka puasa hehehe

    ReplyDelete
  5. harusnya isky kesana lagi, honeymoon sama suami hihi

    ReplyDelete
  6. Duh, kangen momen2 kita kumpul bersepuluh di sanaaa....

    ReplyDelete
  7. Pengen balik lagi ke sana. Eh tapi kayaknya kudu bekel tower bts ya hahaha... (dasar budak milenial).

    ReplyDelete
  8. Asyik banget tempatnya. jadi pengen kesana.

    ReplyDelete
  9. Isky, saya jadi pingin kesana, bobok disana. Sayang mahal ya kalo sendirian.
    Nunggu emak blogger punya gawe lagi deh ����

    ReplyDelete
  10. Adem...
    Tapi dompet jadi hareeng

    ReplyDelete
  11. Oh, kalau cuma mau dateng foto-foto tanpa nginep berarti ga bisa ya hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kok, misal kesana sambil makan atau spa misalnya

      Delete
  12. Huaaaa... Kenapa itu cakep banget pemandangannya 😍😍😍

    ReplyDelete
  13. Pengen ih... Tp harganya lumayan jg ya mulai 2juta

    ReplyDelete
  14. Bagus, back to nature juga tapi sewanya alamak. Lumayan yaak

    ReplyDelete
  15. Waaa, dari foto-fotonya keliatan asri banget! Noted dulu, siapa tahu liburan ke depan saya bisa ke Garut :)))

    ReplyDelete
  16. Waaaaw, pemandangannya indah banget 😍😍😍

    ReplyDelete
  17. Bawa istri dan anak sama bawa pancingan,eh boleh buat mancing gak kolomnya :p

    ReplyDelete