Face Painting Kegiatan Seru Untuk Anak di Trans Studio Bandung

Hasil Face Painting
 Definisi Face Painting

Apa itu Face Painting? Apakah Kegiatan untuk menggambar di wajah? Hal tersebut cukup membingungkan untuk anda yang baru mendengar istilah tersebut. Face painting atau melukis di wajah biasanya dilakukan untuk keperluan kesenian atau pertunjukan pementasan.

Apa Yang Menarik Dari Face Painting?
Gallery Face Painting
Face Painting biasanya hanya dilakukan pada orang dewasa saja. Namun ternyata alangkah lucu dan uniknya jika Face Painting dilakukan pada anak-anak. Kegiatan melukis di wajah ini menjadi salah satu Stand favorit yang cukup menarik dan mencuri perhatian para pengunjung di Dunia Anak kawasan Trans Studio Bandung. Kegiatan melukis wajah disini khusus di sediakan hanya untuk anak anak.

 Face Painting Pada Anak

Kegiatan yang berada di Dunia Anak ini gratis dan dapat dicoba pada anak-anak yang ingin mencoba dilukis wajahnya. Alat dan bahan melukisnya juga cukup aman dan nyaman. Karena, alat yang digunakan untuk melukis merupakan kuas make up begitu juga dengan pewarna yang digunakan untuk melukisnya menggunakan salah satu Make Up terkenal di Indonesia. Sehingga orang tua tidak perlu khawatir karena penggunaannya yang tidak terlalu sering juga tidak membuat anak menjadi alergi. Kecuali bagi anak-anak yang memang mempunyai alergi terhadap pemakaian make up, sebaiknya tidak melakukan kegiatan tersebut.
Diskusi pemilihan gambar face painting
proses face painting

Banyak gambar yang bisa dilukiskan pada wajah anak-anak, diantaranya adalah gambar hewan favorit baik darat maupun laut. Seperti gambar Hiu, Serigala, Kuda Laut, Kuda Poni, Kepiting, Anjing, dll. Jadi, anak-anak bebas menentukan apa yang ingin dilukis diwajahnya.

Kelebihan lainnya dari kegiatan melukis wajah ini, make up yang dilukiskan di wajah anak anak bisa mudah hilang dengan tisue basah ataupun air ketika mencuci wajahnya. Karena pewarnanya dari make up jadi tidak sulit untuk membersihkannya. Petugas yang melakukan Face Painting sangat teliti dan rapi dalam mengerjakan lukisan di wajah anak. Petugas pembuat lukisan juga sangat ramah dan membuat anak tidak bosan ketika sedang dilukis wajahnya.

Tunggu apalagi, jika bermain ke Dunia Anak Trans Studio Bandung jangan lupa mampir ke stand Face Paintingnya ya. Selain hasilnya yang bagus dan membuat anak anak bertambah lucu, Face Painting disini juga tidak di pungut biaya alias Gratis.