Ayo Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga Bersama Resik V Daun Sirih & Lengkapi Penampilan Cantikmu dengan HIjUP

Banyak sekali perubahan yang ku alami pasca menikah. Usia pernikahan yang baru beberapa minggu ini juga banyak memberi warna baru dalam hidupku. Perasaan takut, segan, sungkan, penasaran, bahagia dan senang bercampur menjadi satu. Aku tak tahu apakah semua pasangan pengantin baru merasakan hal yang serupa denganku. Atau mungkin hanya perasaanku saja yang berjuta rasanya. Merasakan tinggal berdua dengan seorang pria yang kini telah menjadi suamiku, bertemu dan berinteraksi lebih sering di setiap hari yang kini ku jalani.



Sebagai seorang wanita aku tentu harus paham akan hak dan kewajibanku dalam sebuah pernikahan. Aku dan suamiku pernah juga membicarakan hal tersebut sebelum kami menikah. Tujuannya, tentu agar kami sama sama paham, mengerti dan saling menghargai. Beberapa diantaranya adalah hal yang terlihat sepele tetapi naytanya sangat penting untuk diperhatikan. Hal tersebut adalah penampilan. Baik penampilan dari luar maupun dalam yang tentunya dipersembahkan untuk sang suami.

Penampilan merupakan hal yang penting diperhatikan karena hal tersebut merupakan daya tarik dan daya pikat yang wanita miliki untuk pasangannya. Terkadang, wanita sendiri bingung dalam memilih pakaian maupun perlengkapan yang ingin digunakan untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih cantik dan menarik. Untungnya, HIjUP memiliki banyak koleksi busana dan hijab indah untuk menunjang penampilan tersebut. Berbagai macam pilihan mulai dari model, warna, motif yang tentu kekinian. Sehingga wanita yang menggunakan busana dari HIjUP akan terlihat lebih segar lagi dan tak perlu bingung lagi karena sudah banyak pilihan yang tersedia disana.

Buat kalian yang suka belanja, HIjUP jadi tempat yang pas banget deh. Selain model juga warnanya, motif dari pakaian, hijab dan segala yang dijual disana dijamin bagus dan berkualitas. Nah buat kamu yang mau belanja disana kamu bisa dapetin DISCOUNT alias Potongan Harga. Caranya juga gampang banget kok. Kamu cuma tinggal masukin Kode Voucher: HIJUPBMUBANDUNG aja. Jangan lupa, voucher ini cuma berlaku untuk belanja di HIJUP.com dimana discount-nya sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000. Lumayan banget kan!

Selain penampilan dari luar, ternyata penampilan di dalam juga harus diperhatikan loh. Apalagi bagi para wanita yang telah menikah. Pernah denger #Manfaatdaunsirih ngga? Soalnya daun sirih punya segudang manfaat yang bisa bantu jaga penampilan wanita juga lho. Salah satunya yaitu untuk #mengatasikeputihan dimana setiap wanita pasti tau dan pernah ngalamin deh kalau #keputihan itu sangat mengganggu. Nah tapi kebayang kan ribetnya harus bikin godokan sirih setiap hari. Belum lagi nunggu air didihan sirihnya dingin dulu. Untungnya, sekarang ada Resik-v godokan sirih yang hadir untuk jadi sahabat kita semua.

Resik-V Godokan Sirih merupakan pembersih kewanitaan yang memiliki peran penting untuk mengatasi #keputihan. Resik-v godokan sirih merupakan pembersih yang aman karena sudah terbukti dan lolos uji klinis serta uji mikrobiologi. Resik-v godokan sirih dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri jahat. Selain lebih alami dan efisien ternyata Resik-v godokan sirih juga sudah berlabel Halal lho.

Penggunaan sabun yang biasanya digunakan untuk area kewanitaan bisa berbahaya bagi kesehatan. Hal ini karena sifat area intim wanita yang bersifat asam sedangkan sabun bersifat basa. Oleh karena itu penggunaan Resik-v godokan sirih sangat dianjurkan karena pH alaminya sekitar 3.5 - 4 yang sesuai dengan pH di area kewanitaan. Penggunaan Resik-v godokan sirih sebaiknya digunakan ketika mandi. Manfaat utamanya juga dapat dirasakan juga dianjurkan ketika wanita akan dan sedang datang bulan.

Penggunaan Resik-v godokan sirih bagi wanita yang belum menikah juga dibolehkan dan tidak mengganggu. Tetapi, tentu hanya untuk wanita yang telah mengalami datang bulan saja. Dalam acara #HIJUPbloggersmeetup yang dilaksanakan di Morning Glory Rooftop, Mitra Hotel Bandung beberapa waktu lalu, narasumber memberikan banyak informasi yang bermanfaat bagi para blogger cantik yang hadir. Karena ternyata, tidak hanya penampilan luar saja yang harus diperhatikan tetapi penampilan di dalam juga.

Acara #HIJUPmeetupBandung tersebut terasa sangat berkesan karena blogger dapat berdiskusi langsung dengan para narasumber yang berkompeten di bidangnya. Apalagi hal tersebut berkaitan erat dengan keharmonisan rumah tangga yang kini baru ku jalani. Dengan informasi yang telah ku terima tersebut aku jadi lebih mengerti bagaimana caranya menjaga penampilan dengan baik agar hubunganku dengan suami menjadi lebih dekat dan hangat. Terimakasih HIjUP dan Resik-v godokan sirih telah menyelenggarkan #HIJUPevent kali ini. Yuk ikutan dapet diskon HIjUP dengan cara klik foto dibawah ini
https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=RiskyNuraeni