Gedung Vidya Chandra (Gedung yang Disewakan di Cimahi dan Bandung Barat)


Lokasi Gedung 
Gedung Vidya Chandra berada di Kota Cimahi yang letaknya di Jalan Sangkuriang Nomor 98, Cimahi. Untuk yang belum tahu,kamu bisa menjadikan Mcd Cimahi sebagai patokannya atau bisa juga salon Anata, BPJS Cimahi atau bahkan Kejaksaan Negeri Cimahi. Karena Gedung Vidya Chandra letaknya searah dengan lokasi lokasi tersebut.

Namun, Gedung Vidya Chandra juga mudah ditemukan karena dilalui oleh banyak kendaraan umum jenis angkutan kota. Sehingga tidaklah sulit menemukan Gedung Vidya Chandra yang letaknya di pinggir jalan raya tersebut. Gedung Vidya Chandra juga menjadi salah satu gedung mewah yang ada di Cimahi.

Fasilitas Gedung Vidya Chandra


Fasilitas yang terdapat di Gedung Vidya Chandra diantaranya yaitu gedung yang besar dan luas, parkiran yang juga luas, fasilitas standar seperti listrik, masjid, 3 ruang rias yang juga luas, toilet yang jumlahnya banyak, pelaminan permanen, sound system, keamanan dll.

Fasiltas di Gedung Vidya Chandra terbilang lebih lengkap dibandingkan dengan fasilitas yang ada di gedung gedung lainnya. Gedung Vidya Chandra menyewakan Auditorium Hall yang bisa digunakan untuk acara pernikahan dan non pernikahan, selain itu meeting room juga café yang terdapat di lingkungan Gedung Vidya Chandra.

Kisaran kapasitas Gedung Vidya Chandra bagian Auditorium Hall untuk acara pernikahan yaitu mampu menampung 1500 orang, sedangkan untuk acara non pernikahan bisa menampung 2500 orang. Adapaun meeting roomnya mampu menampung 200 orang dan bagian cafenya mampu menampung 100 orang.

Gedung Vidya Chandra juga menyediakan sewa sarana tambahan jika diperlukan, namun jika penyewa inginmenyewa sarana tambahan dariluar juga tidak dikenakan biaya tambahan lainnya lagi.

Gedung Vidya Chandra bisa disebut merupakan gedung dengan kapasitas tbesar yang ada di Kota Cimahi dibanding dengan gedung lainnya kecuali Cimahi Convention Hall. Gedung Vidya Chandra juga sering menjadi lokasi seminar dan seringnya digunakan untuk acara pernikahan. Bahkan untuk tahun 2017 saja hanya tinggal beberapa slot kosong saja di bulan bulan yang akan datang. Gedung Vidya Chandra juga bisa disewa pada hari weekday maupun weekend.

Harga Sewa Gedung Vidya Chandra 
Biaya sewa Gedung Vidya Chandra juga berbeda beda tergantung bagian lokasi gedung yang disewa. Penyewaan di hari weekday maupun weekend juga berbeda harganya. Sebagai patokan di hari weekend update tahun 2017, jika kamu mau menyewa Gedung Vidya Chandra bagian Auditorium Hall maka biayanya yaitu Rp. 22.000.0000,- jika bagian Meeting Roomnya yaitu Rp. 5.000.000,- . Adapun untuk harga di tahun 2018 maka harganya yaitu jika kamu mau menyewa Gedung Vidya Chandra bagian Auditorium Hall maka biayanya yaitu Rp. 25.000.0000,- jika bagian Meeting Roomnya yaitu Rp. 7.000.000,- Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat foto dibawah ini.

Pembayarannya sendiri, untuk DP sekitar Rp. 3.000.0000,- sampai Rp. 5.000.0000 yang dilakukan saat penentuan tanggal sewa. Sedangkan pelunasannya paling lambat yaitu satu bulan sebelum tanggal pelaksanaan. Selain biaya sewa ada juga biaya kebersihan yang biasanya ditanggung oleh pihak catering dan penyewa yaitu sekitar Rp. 2.000.000,- . sedangkan untuk jam penggunaan bisa di negosiasi dengan pihak pengelola gedung.

Contact Person Gedung Vidya Chandra
Jika ingin menemui marketingnya, kamu bisadatang ke Gedung Vidya Chandra dan bertemu dengan penjaga gedung yaitu Abah Kurnia. Beliau dengan ramah dan baik hati akan dengan jelas menjelaskan fasilitas sewa yang didapatkan dari Gedung Vidya Chandra. Namun untuk maslah pembayaran kamu akan diberi tahu nomor marketing dari Gedung Vidya Chandra. Jika kamu mau contactnya, kamu bisa mengisi Contact Form yang ada di halaman blog ini. Terimakasih.

Gedung Vidya Chandra selalu cepat laku untuk lokasi melangsungkan pernikahan. Sebaiknya kamu cepat cepat booking dari sekarang jika kamu ingin melaksanakan pernikahan di Gedung Vidya Chandra. Dari luar Gedung Vidya Chandra memang terlihat kecil dan biasa saja, namun setelah masuk dan berkeliling kamu tidak menyesal memilih Gedung Vidya Chandra sebagai lokasi acara penting.

Kesimpulan
Lokasi gedung strategis, gedung juga luas, fasilitas yang didapatkan juga lengkap memang dirasa pantas untuk harga sewa Gedung Vidya Chandra. Jika tamu ataupun peserta kegiatannya banyak, maka Gedung Vidya Chandra bisa jadi tempat yang cocok karena bisa menampung banyak orang. Jika dibandingkan dengan Cimahi Convention Hall untuk acara pernikahan saya lebih memilih Gedung Vidya Chandra. Hal tersebut dibandingkan melalui jumlah Make up Room, fasilitas yangtersedia juga kebersihan dan kerapihan yang terlihat ketika saya survey kesana.

Jika ada hal yang kurang jelas mengenai Gedung Vidya Chandra, kamu bisa tinggalkan komentar di kolom di bawah ini. Karena sudah beberapa kali survey kesana untuk sebuah acara, saya harap saya bisa menjawab pertanyaan kamu yaa..