GEDUNG ARHANUD (Gedung yang Disewakan di Cimahi dan Bandung Barat)

Sumber Foto: intenet

Lokasi Gedung 
Gedung Arhanud berada di lokasi yang juga strategis karena berada di dekat Jalan Raya dan dilalui oleh kendaraan umum. Alamat lengkapnya berada di Jalan Sriwijaya Raya Nomor 1, Cimahi Tengah, Cimahi, Jawa Barat. Gedung ini juga berada di dekat Pasar Antri Cimahi dan Stasiun Cimahi. Jadi bagi yang belum tahu bisa menjadikan kedua titik tersebut menjadi patokannya.

Untuk dapat sampai ke gedungnya, dari jalan raya memang harus jalan kaki atau jika membawakendaraan pridbadi akan lebih mudah. Namun itupun tidak terlalu jauh dan jaraknya sangat dekat.

Fasilitas Gedung Arhanud
Fasilitas yang ada di Gedung Arhanud juga terbilang lengkap. Mulai dari listrik,sound system, ac, kipas angina, kamar mandi, kursi dll. Selain itu lahan parkir yang disediakan juga terbilang cukup. Gedungnya juga terbilang luas dan bisa menampung banyak orang juga tamu undangan.

Saya pernah hadir 2 kali dalam acara pernikahan yang diadakan di Gedung Arhanud tersebut. Gedung ini cukup luas dan cocok untuk standing party. Gedung Arhanud juga menjadi salah satu gedung yang banyak diminati untuk menggelar acara pernikahan.

Harga Sewa Gedung Arhanud. 
Biaya sewa Gedung Arhanud kurang lebih yaitu Rp. 11.0000.0000,- informasi tersebut saya dapatkan dari teman saya. Untuk mengetahui harga lebih jelas dan informasi lebih detailnya bisa datang langsung dan bertanya ke pengelolanya secara langsung. Karena ketika saya survey kesana saya tidak bertemu dengan pengelolanya secara langsung.

Contact Person Gedung Arhanud
Jika ingin bertemu dengan pengelolanya biasanya petugas TNI yang berjaga akan memberi petunjuk bahwa kita harus menuju ke Koperasi yang berada di kawasan perumahan TNI di sekitar kawasan tersebut.disana nantinya akan bertemu dengan pengelola gedung untuk memberi tahu berapa biaya sewa patinya serta fasilitas apasaja yang didapatkan.

Meskipun saya tidak bertemu dengan pengelola gedung tersebut tapi saya memiliki informasi kontak pengelolanya. Kalau kamu mau, silahkan ini Contact Form yang ada di halaman blog ini.Terima kasih.

Kesimpulan
Lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, juga harga yang bersaing menurutku Gedung Arhanud cocok untuk menjadi lokasi acara atau pernikahan. Namun karena gedung ini menjadi salah satu primadona gedung yang disewakan. Baiknya kamu datang dan booking gedung ini sedari jauh jauh hari bahkan bulan sebelumnya. Tapi kalau penasaran, coba saja datang langsung siapa tau kamu masih dapat geudng di hari yang kosong meskipun booking di waktu yang mepet